Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Trading Saham Harian untuk Pemula

El Heze
Sebelum anda memutuskan untuk trading saham, anda harus memiliki ilmu atau 'senjata' trading. Ilmu trading saham yang utama adalah analisis teknikal. Dengan analisa teknikal, anda bisa mengetahui saham-saham apa yang layak untuk ditradingkan dan tidak. 



Nah setelah anda memahami analisa teknikal, barulah anda bisa mempertimbangkan untuk mempraktikkan strategi-strategi trading saham yang lebih spesifik. 

Trading harian / intraday trading saham adalah salah satu strategi trading spesifik / fokus yang bisa anda terapkan untuk meraih profit jangka pendek. 

Trading harian adalah strategi trading dengan cara memilih saham-saham yang mudah naik untuk jangka waktu harian, yaitu buy sell di hari yang sama, sampai time frame tiga harian.

Baca juga: Teknik Beli Saham Pagi Jual Sore - Trading Cepat. Strategi intraday trading ini sangat cocok untuk anda yang ingin mendapatkan profit di saham dengan time frame yang cepat, namun tidak terlalu singkat, sehingga anda tetap bisa mengontrol portofolio dengan baik. 

Di web Saham Gain, saya juga memberikan full praktik dan strategi-strategi memilih saham untuk intraday trading melalui ebook saham. Anda bisa mendapatkan praktik2 trading harian disini untuk level pemula - expert: Ebook Intraday & One Day Trading Saham (281 halaman). 

Banyak rekan trader pemula yang ingin bisa menerapkan trading harian. Namun, tidak banyak materi trading harian yang bisa dan mudah diterapkan untuk semua level trader. Sehingga, banyak trader saham yang kesulitan mencari praktik2 trading harian yang bisa diaplikasikan dengan strategi2 yang simpel & efektif. 

Oleh karena itu, di web Saham Gain, anda bisa mendapatkan full praktik trading harian untuk semua level trader, mulai trader pemula sampai trader expert. Anda bisa dapatkan materinya melalui: Ebook Intraday & One Day Trading. Berikut cover ebooknya: 

Ebook Trading Harian Saham Pemula - Expert
Ebook Intraday Trading ini berisi full praktik dan strategi-strategi memilih saham yang applicable untuk trader pemula sampai expert. 

Dan ebook intraday trading saya buat dengan bahasa yang mudah dipahami oleh pemula. Yap, jadi bahasa ebook ini tidak berbelit-belit, dan langsung masuk ke inti praktik trading harian yang baik. 

Ebook saya susun sesuai dengan kondisi market real time dan pengalaman trading pribadi, sehingga anda akan masuk langsung ke praktik2 trading, bukan hanya membaca teori. Jadi anda bisa praktikkan langsung:

  • Cara-cara memilih saham yang mudah naik dalam waktu harian
  • Memilih saham2 yang fluktuatifnya bagus
  • Memilih saham2 yang polanya bagus untuk trading harian
  • Memilih saham2 yang likuid, sehingga low risk untuk pemula 
  • Plus analisis TAPE READING step by step untuk trading harian 

Tujuannya, supaya anda bisa memilih saham untuk trading harian secara mandiri dan otodidak. 

Sudah banyak rekan-rekan trader saham pemula yang menerapkan sendiri strategi-strategi trading harian dengan cara yang simpel:        

Mas terima kasih ebooknya, saya ambil baca terapkan di bagian analisa bid offer dan sudah mulai profit dikit. (Rekan trader saham pemula yang menerapkan strategi intraday trading)

Buku yang kemarin sudah habis (intraday) sangat membantu. Alhamdulillah, terima kasih banyak atas tulisannya. Bahasanya santai gak seperti yang di toko buku.

Diatas ada beberapa rekan trader pemula yang menerapkan trading harian. Anda bisa lihat rekan2 lain yang sudah menerapkan teknik trading harian simpel disini: Ebook Intraday Trading. 

Contoh-contoh praktik beli saham untuk trading harian itu seperti apa, juga saya bahas disini: Contoh Trading Harian Saham

Jadi trading harian itu sebenarnya bisa diterapkan dengan analisa-analisa yang mudah dipraktikkan. Anda tidak perlu menebak-nebak dalam trading, anda tidak perlu memilih saham2 yang risikonya terlalu tinggi. Selama anda menganalisa dengan cara-cara yang benar, trading harian bisa menghasilkan profit untuk semua level trader.  

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.