Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Materi Trading Saham Full Praktik

Anda yang ingin belajar saham full praktik & strategi trading, yang bisa anda aplikasikan secara langsung untuk memilih saham-saham bagus secara simpel, di web Saham Gain ini saya sudah memberikan materi / sarana belajar saham, salah satunya dalam bentuk Ebook Saham PDF. 



Yap, semua ebook saham ini berisi strategi2 analisis teknikal, termasuk belajar saham pemula sampai expert, yang disertai dengan praktik2 memilih saham sesuai dengan kondisi market, dengan strategi yang simpel. Saat ini ada 3 (tiga) ebook khusus trading saham yang saya terbitkan yaitu:



Seperti yang sudah kita bahas, selain mendapatkan ebook, anda bisa mendapatkan FREE UPDATE ebook, jika ada tambahan materi ebook new edition (update) yang saya berikan. 

Jadi ebook-ebook trading saham PDF ini selalu saya update dengan konten2 praktik trading terbaru, sehingga sesuai dengan kondisi pasar saham saat ini, dan bisa anda praktikkan untuk memilih saham. 

Untuk anda yang sudah memiliki ebooknya, anda bisa mendapatkan free update ebook tanpa harus membeli lagi. Kalau anda membeli buku-buku saham di toko buku, maka jika anda tambahan konten ebook (edisi terbaru, ebook yang sama), anda tetap harus membeli lagi. 

Buat anda yang ingin tahu materi-materi update ebook trading saham full praktik, ketiga ebook saham sudah saya update dengan materi-materi dan strategi trading yang penting. Berikut update-updatenya: 

1. Ebook Trading & Belajar Saham. Tambahan new edition ebook: 


Jadi ebook Trading & Belajar Saham sudah saya update dengan praktik-praktik analisa teknikal terbaru. Untuk anda yang ingin belajar saham mulai level basic dan belajar analisis teknikal full, anda bisa memiliki Ebook Trading & Belajar Saham untuk praktik trading. 

2. Ebook Panduan Memilih Saham Bagus. Tambahan update ebook: 


Ebook panduan memilih saham bagus sudah kita update dengan cara-cara screening saham paling mudah untuk pemula, strategi-strategi memilih saham & memaksimalkan profit pada saat IHSG sedang bearish, dan praktik2 terbaru melakukan screening saham. 

Untuk anda yang ingin mempelajari cara-cara memilih (screening) saham bagus untuk menemukan stock pick berkualitas, menerapkan strategi swing trading &  scalping trading, anda bisa mempraktikkan strategi2 di Ebook Panduan Memilih Saham Bagus berikut. 

3. Ebook Intraday & One Day Trading Saham. Tambahan update ebook: 

- Update studi kasus intraday trading saham 

Ebook intraday trading saham sudah saya update dengan cara-cara memilih saham untuk trading harian dengan analisa simpel tape reading, saham2 apa saja yang sebaiknya buat intraday trading, dan update praktik2 studi kasus intraday trading. 

Untuk anda yang ingin menerapkan strategi trading cepat, yaitu trading harian dengan jangka waktu beli jual saham di hari yang sama sampai tiga harian trading, anda bisa memiliki Ebook Intraday & One Day Trading Saham ini. 

Materi-materi yang saya update di setiap ebook, sudah saya sesuaikan dengan kebutuhan para trader saham. Semua praktik trading yang dibutuhkan oleh trader saham, sudah bisa anda terapkan melalui ketiga ebook saham tersebut plus update new editionnya. 

Berikut pendapat rekan-rekan trader saham yang sudah mempraktikkan analisa-anaisa trading saham full praktik melalui ebook saham: 

Sudah punya dua. Mantap kali isinya. Mau jadi scalper, swinger dan investor lengkap. Sorry bukan mau promosi, tapi memang saya sudah baca habis. Dan sejak itu porto tumbuh 17,5% dan mulai bisa mandiri. (Testimonial rekan trader melalui Facebook) 

"Thanks, saya banyak belajar dari buku ini"
"Buku yang mantap, simpel dan mudah dipahami. Tinggal mengasah jam terbang"

Review lengkap ebook, pengalaman trading pribadi dan pendapat rekan-rekan trader bisa anda lihat juga disini: Ebook Saham PDF Full Praktik. 

Jadi pada materi trading saham full praktik ini akan mengarahkan anda secara langsung untuk melakukan belajar saham berdasarkan PRKATIK TRADING, tidak hanya membaca teori-teori saham. 

Targetnya, dengan adanya ebook saham full praktik ini, anda bisa menjadi trader mandiri, paham cara memilih saham secara otodidak, dan memperoleh profit konsisten dari trading saham. 

Trading saham adalah SENI menghadapi market, yang berasal dari penerapan2 strategi trading efektif plus manajemen modal, trading plan yang baik. Di ebook ini, anda akan mempelajari seni-seni trading tersebut.  

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.