Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Buku Scalping Saham untuk Trading Menitan

El Heze
Khusus untuk anda yang ingin mahir dalam menerapkan strategi trading cepat, khususnya scalping trading, di web Saham Gain anda bisa mendapatkan strategi dan full praktik khusus yang dapat anda gunakan untuk trading menitan  (scalping) dalam bentuk ebook saham PDF. 


Selama ini, ada banyak materi yang membahas tentang trading menitan (scalping trading), namun masih materi2 tentang trading menitan masih banyak yang menekankan pada teori, sehingga sulit untuk diaplikasikan pada kondisi pasar saham riil.

Di ebook ini, anda yang ingin menerapkan scalping trading, anda sudah mendapatkan trik dan strategi khusus menganalisa saham-saham yang layak untuk trading cepat.   

Praktik-praktik yang kita bahas berdasarkan strategi dan pengalaman pribadi menerapkan scalping trading, sehingga praktik dan strategi di ebook ini tidak anda temukan di materi-materi trading saham diluar. 

Untuk anda yang ingin mendapatkan ebooknya, anda bisa dapatkan disini:  Ebook Panduan Simple & Efektif Memilih Saham Bagus (283 halaman). 

Dan untuk detail strategi-strategi scalping trading, serta rekan-rekan yang sudah mendapatkan profit dengan mempraktikkan strategi-strategi scalping trading, bisa anda lihat disini: Cara Trading Cepat 15 Menit - Scalping Trading. Berikut cover ebooknya:

Klik cover untuk memperbesar

Ada banyak cara, metode dan strategi menerapkan scalping trading menggunakan software-software khusus yang berbayar mahal maupun cara-cara scalping yang rumit, yang sulit untuk diterapkan trader pemula. 

Di ebook ini, kita praktikkan cara-cara memilih saham untuk scalping trading untuk mendapatkan profit menitan dengan cara-cara yang simpel dan bisa digunakan oleh semua level trader. 

Kita juga bahas manajemen modal untuk scalping trading, sehingga anda bisa mengatur modal dengan benar untuk trading menitan. Berikut yang akan kita bahas untuk strategi scalping trading: 
  • Cara menemukan saham-saham untuk scalping trading
  • Kriteria saham bagus untuk scalping trading
  • Manajemen modal untuk scalping trading
  • Kapan beli dan jual untuk scalping trading 

Selain mempraktikkan strategi scalping trading, di ebook saham ini anda juga praktikkan strategi SCREENING SAHAM secara umum. Jadi anda juga praktik bagaimana cara-cara memilih saham yang layak untuk dibeli dengan screening saham. 

Tujuannya, agar anda bisa memiliki STOCK PICK saham-saham berkualitas, karena di Bursa Efek ada banyak sekali jumlah saham. Tetapi tidak semua saham layak untuk ditradingkan. Nah, di ebook ini, anda akan pelajari dan terapkan bagaimana cara memilih saham-saham yang paling layak untuk ditradingkan.

Untuk anda yang ingin memiliki ebooknya, berikut cara pemesanannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp215.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email. 

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran.

Jika anda ada pertanyaan mengenai Ebook Panduan Memilih Saham Bagus, anda bisa bertanya melalui:

1. Email saya: Suksesbelajarsaham@gmail.com
2. WA: 087859520042
3. Telegram: 087859520042
4. Melalui kolom komentar

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.