Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Analisis Teknikal Saham Lengkap

Analisis teknikal adalah senjata utama trader saham untuk mendapatkan profit trading jangka pendek. Semua strategi trading dan saham-saham yang anda beli, harus didasarkan pada analisis teknikal. 



Dengan analisis teknikal, anda bisa melihat di harga berapa saham bagus untuk dibeli atau dijual. Anda bisa melihat saham2 apa yang bagus, saham2 apa yang tidak layak ditradingkan. Anda bisa menganalisa saham2 yang sudah murah (diskon) atau mahal. Analisa bisa memberikan panduan trading mandiri, untuk mendapatkan profit maksimal di pasar saham.  

Banyak materi saham yang memberikan teori-teori tentang analisis teknikal. Namun jarang sekali materi-materi yang saham yang memaparkan analisis teknikak secara komplit, yang masuk langsung pada full praktik & strategi trading untuk mencari saham-saham mana yang layak diradingkan.  

Maka dari itu, di web Saham Gain ini, anda bisa mendapatkan strategi & praktik belajar analisis teknikal saham lengkap melalui ebook saham analisis teknikal disini: Buku Saham Full Praktik Trading (353 halaman). 

Berikut cover ebooknya: 

Ebook Analisis Teknikal Saham
Di ebook analisis teknikal saham ini (Ebook Saham PDF), anda akan belajar semua hal mengenai analisa teknikal. 

[Review lengkap ebook, testimonial rekan2 trader yang sudah berhasil menerapkan strategi2 trading dan cara mendapatkan ebooknya, bisa anda dapatkan disini: Ebook Saham Pemula - Expert.] 

Bukan hanya belajar teori, namun juga saya isi dengan praktik-praktik, dan kombinasi strategi trading yang mudah diterapkan untuk mencari saham-saham untuk semua level trader, mulai dari trader pemula sampai expert. 

Berikut adalah materi-materi belajar analisis teknikal saham yang akan anda pelajari pada Ebook Saham Jilid 1 & 2: 

Sebagai trader saham, bukan hanya analisa teknikal yang harus anda pahami dan praktikkan. Di ebook ini, anda juga mendapatkan semua materi yang dibutuhkan oleh trader. Yap, disamping pembahasan analisa teknikal, kita juga bahas di ebook saham ini materi-materi berikut: 
  • Manajemen modal (MM) saham
  • Panduan menyusun & menjalankan trading plan 
  • Membentuk mindset trading saham 
  • Mempelajari kesalahan2 trader yang paling sering terjadi
  • Psikologis trading saham 
Dalam trading saham, anda juga harus memahami cara mengelola modal yang benar, menyusun trading plan dan membentuk mindset trading yang benar. Dengan cara tersebut, anda bisa meraih profit di dalam trading. Bukan hanya sekedar profit jangka pendek, namun profit konsisten. 

Di ebook analisis teknikal saham ini, anda sudah mendapatkan semua materi yang dibutuhkan oleh para trader saham, mulai dari level pemula sampai expert. Tujuan ebook saham ini, adalah supaya anda bisa menganalisis, memilih dan trading saham secara mandiri. 

Sehingga anda bisa memahami sendiri kapan harus membeli dan menjual saham, dan saham2 apa yang sebaiknya ditradingkan. 

Kalau anda ingin belajar analisis teknikal saham lengkap sampai ke strategi dan full praktik trading, anda bisa mendalaminya melalui ebook saham analisis teknikal ini. 

Untuk anda yang ingin memesan ebooknya, berikut cara belinya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp213.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau WA atau Telegram saya: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook + bonus software saham.

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran.

Fasilitas lain selain ebook

Selain ebook saham itu sendiri, saya akan memberikan beberapa fasilitas yang bisa menunjang belajar saham dan praktik trading anda. Fasilitas-fasilitasnya adalah sebagai berikut: 

1. Software saham untuk analisis teknikal (grafik)
2. Free update ebook **
3. Konsultasi gratis via WA atau email tentang saham

** Jadi nanti kalau saya menerbitkan konten2 update ebook saham terbaru (new edition), misalnya ada tambahan analisis2 di ebook dan strategi2 trading baru, maka anda bisa mendapatkan update freenya, tanpa harus membeli lagi. 

Sedangkan kalau anda beli buku di toko buku, maka anda harus membeli lagi jika anda new edition. Nah, disini anda bisa mendapatkan free updatenya jika ada tambahan konten ebook.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.