Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Ebook Belajar Saham Pemula Gratis

El Heze
Rekan-rekan yang ingin belajar saham namun masih belum mengerti sama sekali tentang pasar saham, di web Saham Gain ini saya memberikan materi-materi lengkap tentang belajar saham pemula yang saya berikan dalam bentuk free ebook saham. 

Saat ini, saya menerbitkan 2 free ebook saham yang bisa anda gunakan sebagai dasar untuk mengenal saham. Jadi untuk anda yang ingin memulai trading / investasi saham, namun masih bingung harus memulai dari mana, apa saja yang perlu dipelajari di saham, maka di kedua free ebook saham, akan saya jelaskan lan 

Berikut dua free ebook saham yang saya terbitkan untuk anda. 


Ebook ini dikhususkan untuk anda yang benar-benar masih awam dan belum memahami cara membeli saham. Jadi di ebook ini akan kita bahas: 

- Langkah-langkah membuka rekening saham.
- Yang harus anda persiapkan untuk membuka akun saham.
- Tutorial cara beli dan jual saham.
- Apa saja yang harus anda pelajari agar anda bisa mendapatkan profit.
- Sekuritas rekomendasi untuk anda.

Anda bisa download free ebooknya (33 halaman) disini: Ebook Gratis Panduan Membeli Saham Bagi Pemula .


Ebook gratis ini adalah terbitan terbaru. Jadi free ebook ini saya buat untuk menanggapi banyaknya pertanyaan rekan-rekan yang masih bingung bagaimana cara belajar investasi saham untuk memilih saham jangka panjang. Jadi di free ebook ini, kita akan bahas hal-hal berikut: 

- Konsep dan strategi dalam investasi saham
- Langkah-langkah berinvestasi saham pemula 
- Poin-poin yang harus dipelajari dalam analisis fundamental saham
- Ebook rekomendasi analisis fundamental (full praktik) 

Anda bisa download free ebooknya disini (26 halaman): Ebook Gratis Panduan Belajar Analisis Fundamental Saham .

EBOOK SAHAM LANJUTAN (PRAKTIK DAN STRATEGI) 

Itulah dua free ebook untuk basic pemula yang saya terbitkan untuk anda. Harapannya, dengan adanya dua ebook tersebut, anda sudah memiliki gambaran tentang saham (trading maupun investasi) dan cara memulai betransaksi di pasar saham secara lengkap. 

Tujuan anda belajar saham adalah untuk mendapatkan keuntungan / profit. Tentu saja hanya belajar dasar / basic saja tidaklah cukup. 

Di web Saham Gain ini, saya juga memberikan praktik-praktik trading dan investasi saham lanjutan yang bisa anda gunakan secara langsung untuk dipraktikkan dalam trading saham untuk mendapatkan profit konsisten. 

Saat ini, saya menerbitkan 4 ebook saham FULL PRAKTIK & STRATEGI, yang terdiri dari 3 ebook trading saham, dan 1 ebook khusus analisis fundamental (investasi jangka panjang). Berikut daftar / list ebook-ebooknya yang bisa anda dapatkan: 

Ebook trading saham 


Anda yang ingin mendapatkan 2 atau tiga ebook, anda akan mendapatkan harga diskon. Anda bisa mendapatkannya disini: Ebook Trading Pilihan Trader- Diskon 15%. 

Ebook pertama, membahas full analisis teknikal, psikologis trading, manajemen modal, mindset trading, dan cara-cara simpel menggunakan kombinasi2 chart pattern, candle, support resisten untuk menemukan saham yang potensial secara chart. 

Ebook kedua, membahas praktik dan cara-cara memilih / screening saham yang bagus dan layak untuk trading, untuk dimasukkan dalam stock pick. Serta membedakan saham-saham mana saja yang tidak layak untuk ditradingkan. Plus analisa2 swing trading & scalping trading. 

Ebook ketiga, membahas khusus strategi trading cepat, yaitu trading harian alias intraday trading dengan jangka waktu 0-3 harian trading. Di ebook ini, kita akan membahas cara-cara memilih saham yang bagus dan mudah naik dalam jangka harian, dan mempelajari lengkap praktik analisa tape reading. 

Ebook khusus untuk INVESTASI SAHAM JANGKA PANJANG


Bagi anda yang ingin belajar analisis fundamental saham lanjutan, anda bisa mendapatkan ebook khusus analisis fundamental untuk memilih saham2 yang layak diinvestasikan jangka panjang. 

Di ebook ini, anda juga akan belajar secara langsung praktik2 value investing, mencari saham2 grwoth & tahan banting, menghitung valuasi  harga wajar, analisa keuangan perusahaan. Serta mempraktikkan indikator2 yang simpel dan mudah diterapkan untuk mencari saham2 yang layak diinvestasikan. 

Dan semua konten ebook didasarkan pada praktik2 yang sudah saya terapkan sendiri. Jadi anda tidak hanya belajar teori analisis fundamental saja. 

Itulah materi-materi free ebook yang saya terbitkan untuk anda, beserta ebook-ebook saham lanjutan yang bisa anda praktikkan untuk trading maupun investasi. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.