Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Analisis Teknikal dan Fundamental Saham PDF

El Heze
Untuk menghasilkan profit maksimal di saham, anda harus memilih saham-saham yang tepat, dan menerapkan strategi trading / investasi yang bisa diaplikasikan secara simple untuk memilih saham-saham yang berpotensi naik. 

Di web Saham Gain, anda bisa mendapatkan semua praktik dan strategi yang dibutuhkan untuk mendalami analisis teknikal (trading) maupun analisis fundamental (investasi) yang saya terbitkan berseri melalui praktik-praktik analisis teknikal dan fundamental saham PDF. 

Jadi anda akan mendapatkan semua praktik yang bisa anda terapkan untuk memilih saham yang bagus, bukan hanya sekedar membaca teori. Anda bisa mempraktikkan strategi2 trading dan investasi dalam EBOOK SAHAM. Dan saat ini, anda bisa mendapatkan 4 ebook saham (3 ebook saham untuk trading, dan 1 ebook khusus analisis fundamental saham). 

ANALISIS TEKNIKAL PDF 

Bagi anda yang ingin trading saham, ada tiga ebook praktik trading yang bisa anda praktikkan. Anda bisa mendapatkannya disini: 


Ebook Trading & Belajar Saham membahas materi belajar saham mulai pemulas sampai analisa saham. Ebook ini juga fokus membahas semua hal mengenai praktik2 analisa teknikal secara umum, mencari saham2 yang bagus menggunakan analisa teknikal yang simpel, psikologis trading, menyusun trading plan dan manajemen modal. 

Ebook Panduan Screening Saham Bagus membahas praktik2 dan strategi melakukan screening (pemilihan) saham2 yang layak trading, agar anda bisa mendapatkan stock pick saham yang bagus. Ebook kedua saya lengkapi dengan strategi swing trading dan scalping trading (trading menitan). 

Ebook Intraday & One Day Trading Saham khusus membahas strategi2 trading harian (intraday trading), yaitu beli jual saham di hari yang sama (nol hari) sampai tiga harian trading. Jadi anda memilih saham2 yang punya fluktuatif bagus, dan mudah naik dalam jangka pendek. 

Anda yang ingin mendapatkan harga diskon ebook trading saham (jika anda ingin memiliki 2 atau 3 ebook sekaligus), anda bisa mendapatkannya disini: Ebook Trading Pilihan Trader Saham  - Diskon 15%. 

Ketiga ebook ini dapat diterapkan untuk semua level trader mulai pemula - expert, dan ebook-ebook ini berisi banyak strategi trading yang spesifik. 

Kalau anda ingin memahami analisis teknikal full, anda bisa memiliki ebook pertama. Kalau anda ingin bisa menerapkan strategi swing trading dan cara memilih saham secara lebih intens, anda bisa memiliki ebook kedua. 

Kalau anda ingin mahir dalam trading harian / intraday trading, maka ebook ketiga adalah ebook membahas intraday trading saham secara spesifik. Dan ebook-ebook saham ini sudah saya susun se-detail mungkin, mudah dipahami dan bisa dipraktikkan secara simpel oleh trader saham. 

ANALISIS FUNDAMENTAL PDF

Untuk anda yang ingin mendalami analisis fundamental saham, dengan tujuan investasi jangka panjang, maka anda bisa memiliki ebook analisis fundamental full praktik. Anda bisa mendapatkan ebook PDF-nya disini:  


Ebook analisis fundamental saham ini membahas khusus strategi2 investasi, dan cara-cara memilih saham yang layak untuk diinvestasikan jangka panjang. Jadi anda akan mendapatkan praktik2: 

- Belajar analisa fundamental pemula - expert
- Strategi memilih saham yang tahan banting
- Analisa valuasi dan harga wajar saham
- Mempelajari laporan keuangan full, yang khusus untuk investasi saham
- Kriteria saham2 yang bagus untuk investasi
- Praktik mencari saham: Value stock, income stock, growth stock
- Strategi memaksimalkan profit dari investasi saham
- Manajemen modal, full strategi nabung saham
- Dan masih  banyak lainnya

Bagi anda yang ingin memaksimalkan profit dari trading maupun investasi saham, anda bisa mendapatkan praktik2 analisis teknikal dan fundamental saham PDF, melalui 4 ebook saham tersebut. 

Jika anda ingin memiliki ebooknya, berikut langkah2 pemesanannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378 
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook 1 = Rp213.000 
Harga Ebook 2 = Rp215.000
Harga Ebook 3 = Rp227.000
Harga Ebook 4 (analisa fundamental) = Rp217.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga dapat free kalkulator saham untuk menghitung harga wajar, serta screening ukuran-ukuran fundamental untuk investasi.

3. Jangan lupa untuk mengirimkan foto screen shoot bukti pembayaran.

Jika anda ada pertanyaan seputar ebook, anda bisa hubungi: 

1. Email saya: Suksesbelajarsaham@gmail.com
2. WA: 087859520042
3. Telegram: 087859520042
4. Melalui kolom komentar

Fasilitas lain yang anda dapatkan selain ebook

1. Kalkulator saham
2. Konsultasi gratis via email atau WA saya
3. Free update ebook terbaru*** 

*** Apabila terdapat update / tambahan konten pada konten-konten ebook yang dimaksud,, bagi anda yang sudah pernah beli ebooknya, anda bisa mendapatkan free updatenya (tidak perlu membeli lagi). Update ebook akan saya umumkan di web dan saya kirimkan otomatis via email rekan-rekan.   

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.