Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Saham Full Analisis Teknikal

Sejak berdirinya web Sahamgain.com ini, saya sudah menerbitkan beberapa media edukasi belajar saham yang bisa anda manfaatkan secara langsung untuk praktik trading. 

Selain tulisan-tulisan dan ulasan2 yang sering saya tulis di web ini, saya juga memberikan praktik-praktik trading yang bisa anda aplikasikan dan terapkan langsung dalam bentuk ebook trading saham pdf. Anda bisa dapatkan disini: Ebook Saham Pilihan Trader Terbaik - Diskon 15%. Berikut beberapa ebook belajar saham level pemula - expert:

1. Ebook Trading & Belajar Saham

Ebook trading mengulas belajar saham mulai dari basic hingga praktik & strategi2 analisis teknikal untuk mencari saham yang bagus. Dan semua materi2 di ebook berdasarkan analisa dan pengalaman2 trading pribadi. 

Jadi anda tidak hanya membaca teori. Ebook trading saham saya lengkapi dengan cara menyusun & menjalankan trading plan, manajemen modal (MM), psikologis & mindset trading. Pada ebook trading saham ini, saya mengulas semua materi2 yang dibutuhkan untuk semua level trader. 

Materi-materi analisis teknikal yang dibahas di ebook trading bisa rekan-rekan lihat disini: Analisis Teknikal untuk Profit Maksimal. 

2. Ebook Panduan Memilih Saham Bagus

Ebook ini membahas praktik2 dan strategi melakukan screening saham, yaitu cara memilih saham-saham yang layak untuk ditradingkan (dimasukkan dalam stock pick), dan membuang saham2 yang tidak layak trading. 

Di Bursa Efek ada banyak sekali saham. Maka dari itu, anda harus bisa memilih saham2 apa yang layak masuk dalam stock pick yang bisa memberikan profit konsisten, sehingga trading saham anda bisa lebih terarah. 

Tujuan akhir ebook ini adalah supaya anda bisa mendapatkan profit yang konsisten di pasar saham. Dan anda tidak bingung memilih saham ketika berhadapan dengan market.  

Ebook ini juga saya lengkapi dengan praktik2 memilih saham untuk swing trading. Jadi buat anda yang ingin menerapkan swing trading, ebook ini adalah solusi untuk anda. 

3. Ebook Intraday & One Day Trading Saham

Ebook intraday & ODT khusus membahas strategi mencari saham2 yang bagus untuk trading cepat / harian, yaitu beli jual saham di hari yang sama sampai tiga harian trading. Baca juga: Teknik Beli Saham Pagi Jual Sore. 

Untuk anda yang ingin mendapatkan profit trading cepat, anda yang tidak suka hold saham terlalu lama, anda bisa menerapkan praktik dan strategi2 yang ada di ebook intraday trading ini. 

Banyak rekan-rekan trader yang sudah mencetak profit dengan mempraktikkan trading mandiri cara-cara mencari saham yang layak dibeli. Berikut beberapa testimonial terbaru dari rekan-rekan trader: 

Terima kasih pak atas ilmu dan sarannya. Setelah membaca habis ebook intraday dan menerapkan ilmunya mulai dari kemarin. Saya beli LPPF 3.540 jual di 3.600. Saya beli ANTM 840 jual di 860. Terima kasih pak.  

Saya mulai cuan dengan analisa yang bapak jelaskan di ebook.. 

Ebooknya bermanfaat banget. Kemari begitu saya teria saya langsung pelajari. Tadi pagi sya praktikkan dalam setenah hari bursa 3 saham sudah taking profit, langsung saya pakai beli lagi.

Jadi ebook-ebook trading ini adalah ebook full analisis teknikal. Bahasa di ebook full menggunakan Bahasa Indonesia, dan sudah saya susun dengan bahasa yang mudah dipahami untuk semua level trader. 

Anda yang ingin belajar saham dan sekaligus mendapatkan langsung full praktik analisis teknikal untuk diterapkan dalam trading, anda bisa mendapatkan ebook trading full analisis teknikal untuk praktik memilih saham-saham yang bagus.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.