Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Trading Saham & Praktik Langsung

Banyak trader saham pemula, dan rekan-rekan yang sudah menjalankan trading beberapa tahun, ingin mendapatkan praktik2 trading saham yang lebih intens dan bisa diterapkan langsung untuk mendapat profit dalam trading. 

Jadi untuk memenuhi kebutuhan belajar saham anda mulai dari level pemula - expert (targetnya anda bisa trading dan mencari saham yang naik secara mandiri, anda bisa menganalisa saham sendiri), maka di web Saham Gain ini saya memberikan materi2 belajar saham sekaligus praktik trading dan analisa teknikal secara langsung. 

Yup, jadi anda bisa mendapatkan praktik2 analisa teknikal untuk mencari saham bagus, screening saham, saham2 yang akan naik maupun turun, trading harian dalam EBOOK TRADING SAHAM. Ada 3 ebook trading saham yang bisa anda terapkan untuk trading anda:


Di ebook trading saham ini, anda akan mendapatkan materi belajar saham pemula sampai expert. Saya bahas analisa-analisa teknikal yang bagus untuk trading saham, dan strategi2 analisa teknikal lanjutan (praktik trading): 

-  Kombinasi chart pattern untuk membaca saham naik dan koreksi
- Pola single candlestick yang paling akurat untuk memprediksi saham naik
- Strategi menemukan saham yang diskon dan murah secara analisis teknikal
- Strategi buy on weakness
- Cara menentukan titik take profit dan cut loss 
- Praktik lanjutan support-resisten
- Praktik menentukan support resisten kuat, support resisten krusial
- Strategi membeli saham downtrend yang akan rebound
- Membaca saham yang akan turun / koreksi 
Full praktik menemukan saham diskon dan murah

Anda bisa melihat rekan2 yang sudah mendapatkan profit dan manfaat dari ebook trading & belajar saham, melihat review dan mendapatkan ebooknya disini: Ebook Trading Saham Pemula - Expert. Berikut covernya: 


Di ebook saham ini, juga saya tambahkan praktik2 psikologis trading, menyusun trading plan & manajemen modal yang benar, mempelajari kesalahan2 trader saham yang sering tidak disadari dan memperbaikinya.  


Pada ebook screening saham bagus, anda akan mempraktikkan langsung bagaimana memilih / screening saham yang bagus dan layak untuk trading. Sehingga dengan screening saham, anda bisa memiliki stock pick pribadi (yang berisi saham2 bagus) yang bisa memberikan profit konsisten.

Hal ini karena masih banyak sekali trader, yang walaupun sudah trading beberapa tahun, trader masih sering terjebak memilih saham yang salah. Ada banyak saham di Bursa Efek, tapi tidak semua layak trading. 

Maka dengan screening saham yang simpel, anda bisa mendapatkan saham2 yang berkualitas untuk trading dan membuang saham2 yang jelek. 

Dengan adanya ebook screening saham ini, targetnya: ANDA BISA DAPAT PROFIT KONSISTEN DI SAHAM. Selain screening saham, ada praktik2 yang lebih lengkap mengenai strategi SWING TRADING SAHAM.

Anda bisa lihat review, testimonial rekan2, dan anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih (Screening) Saham Bagus. Berikut cover ebooknya: 



Ebook intraday & one day trading saham, saya terbitkan khusus untuk anda yang ingin menerapkan praktik trading cepat (beli dan jual saham di hari yang sama sampai tiga harian). 

Di ebook intraday trading, kita akan memilih saham2 yang pergerakan fluktuatifnya bagus, momentumnya tepat, mudah naik dalam jangka harian, dan saham2 yang pergerakannya stabil, sehingga anda bisa memilih saham harian yang layak dan profit yang anda dapatkan lebih konsisten.

Anda bisa lihat review, testimonial rekan2, dan anda bisa mendapatkan ebooknya disini:  Ebook Intraday & One Day Trading Saham. Berikut cover ebooknya: 


Jadi ketiga ebook yang saya terbitkan untuk anda, disini anda tidak hanya belajar teori, tetapi anda langsung praktik trading saham, dan semua materi sudah saya lengkapi dengan praktik2 saham yang saya tradingkan sendiri. 

Semua ebook yang saya terbitkan, selalu saya update dengan konten dan praktik2 terbaru. Dan semua  ebook saham ini sudah saya susun untuk memenuhi kebutuhan praktik trading pemula - expert. 

Anda yang ingin bisa trading mandiri, bisa memilih saham, memahami strategi2 trading dan trading plan yang baik, kini anda sudah mendapatkan ebook praktik tradingnya di Saham Gain.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.