Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Trading Saham Harian

Trading harian saham / strategi intraday trading adalah strategi trading jangka pendek yang cukup digemari oleh trader, selain strategi swing trading dan trading satu minggu. 

Kalau anda mengamati pergerakan harga-harga saham, cuku banyak saham yang pagi harinya berada di harga bottom, kemudian siang atau sore sudah naik 2-3%. Atau saham yang awalnya bergerak mixed / sideways di sore hari, namun keesokan harinya saham sudah rebound. Baca juga: Teknik Beli Saham Pagi Jual Sore - Trading Cepat.

Hal ini menujukkan bahwa di pasar saham cukup banyak jumlah trader jangka pendek (harian) yang memanfaatkan fluktuatif jangka pendek, untuk mendapatkan profit tanpa harus hold saham terlalu lama. 

Untuk anda yang ingin mendapatkan profit dari intraday trading, anda harus melakukan strategi yang tepat. Artinya anda harus bisa: Mencari saham yang bagus untuk trading harian, momentum intraday yang tepat, mencari saham yang fluktuatifnya baik dan mudah naik dalam jangka pendek. 

Sehingga anda bisa mendapatkan profit yang konsisten dari trading jangka pendek. Dalam praktiknya, masih banyak trader saham yang cenderung gambling, dan berharap bisa kaya cepat dari trading harian, sehingga trader melupakan analisa2 yang benar. 

Padahal faktor analisa yang benar, itulah yang harus anda lakukan pertama kali saat anda menerapkan intraday trading. 

Maka dari itu, untuk anda yang ingin belajar trading harian dan praktik langsung mencari saham-saham yang bagus buat trading harian, anda bisa mempraktikkan langsung strategi-strategi intraday trading (357 halaman) di ebook saham: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. Berikut covernya:  


Jadi di Ebook Intraday & One Day Trading Saham ini kita bahas full praktik2 untuk mendapatkan profit dari trading harian. Praktik2 penting yang akan anda terapkan untuk intraday trading adalah: 

- Cara mencari saham yang bagus untuk trading harian
- Strategi mencari saham yang mudah naik dalam jangka harian
- Memilih saham-saham yang fluktuatifnya bagus untuk intraday trading
- Cara memilah saham2 yang berisiko untuk intraday trading
- Analisa teknikal yang akurat untuk trading harian 
- Cara screening saham untuk intraday trading
- Analisa tape reading untuk trading harian 
- Contoh2 saham bagus untuk trading harian, yang saya tradingkan  

Untuk anda yang ingin langsung praktik belajar trading saham harian, di ebook ini anda akan langsung menerapkan strategi intraday trading. Jadi kita nggak hanya bicara teori. 

Praktik2 mencari saham naik untuk intraday trading ini saya targetkan untuk anda yang masih pemula sampai yang sudah pengalaman trading, namun masih bingung mencari saham2 bagus untuk trading harian. 

Sehingga, anda yang ingin profit dari trading cepat, anda baik trader pemula - expert, anda bisa mempelajari langsung bersama praktik2 trading langsung. 

Anda yang ingin memesan Ebook Intraday & One Day Trading Saham untuk praktik trading harian, berikut langka2nya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp138.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email.

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.