Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Website Saham - Belajar Saham Lengkap

Belajar saham mulai pemula sampai anda bisa trading mandiri, bisa dilakukan melalui banyak media. Salah satunya melalui website edukasi saham. Seperti yang anda baca saat ini, website sahamgain.com saya buat untuk anda dengan tujuan untuk belajar saham mulai pemula sampai expert. 

Jadi harapannya, setelah anda membaca dan meresapi tulisan2 yang saya tulis di Saham Gain ini, anda bisa praktik, dan lebih mengerti banyak tentang trading dan investasi saham.

Mayoritas tulisan di Saham Gain ini, lebih banyak saya berikan berdasarkan pengalaman trading. Jadi jangan heran kalau tulisan2 di web ini banyak yang tidak akan anda temukan di buku-buku teori, karena apa yang saya tulis ini tidak berdasarkan text book, namun berdasarkan pengalaman2 pribadi saya menjalankan dunia trading, berdasarkan pertanyaan2 dari rekan trader lain.

Di Saham Gain ini, anda bisa mendapatkan materi2 yang lengkap, yang bisa anda jadikan sebagai sarana untuk belajar saham otodidak, sehingga anda nantinya bisa menjadi trader yang mencetak profit di saham. 

Sarana-sarana belajar saham yang anda bisa manfaatkan di website sahamgain.com adalah sebagai berikut: 

EBOOK SAHAM PEMULA - EXPERT 

Di web Saham Gain, saya menerbitkan strategi dan praktik trading, yang saya tuangkan dalam bentuk ebook saham PDF.  Di mana materi2 ebook sudah saya lengkapi full dengan studi kasus, dan saham2 yang sudah saya tradingkan sendiri. Ada tiga ebook trading saham yang saya terbitkan untuk anda: 

1. Ebook Trading dan Belajar Saham

Ebook ini khusus saya buat untuk anda yang ingin belajar saham mulai nol (awam) sampai masuk ke praktik2 strategi trading, dan belajar full analisa teknikal trading, dan saya lengkapi dengan praktik saham yang saya tradingkan.  

Di ebook ini, anda juga akan praktik langsung mengelola psikologis trading dengan baik, menyusun & menjalankan trading plan, mengelola manajemen modal pemula - master. Anda bisa mendapatkan ebook melihat review lengkapnya disini: Buku Saham.   

2. Ebook Panduan Memilih Saham Bagus

Ebook memilih saham bagus saya susun sebagai panduan untuk memilih saham2 yang layak trading, dan tidak layak trading. Sehingga, nantinya anda bisa memiliki stock pick (pilihan saham) dan mampu membedakan saham mana yang polanya cocok dan tidak cocok untuk karakter trading anda. Targetnya: Anda bisa meraih profit konsisten di saham.  

Jadi di ebook ini (lanjutan ebook pertama), anda bisa memilih saham yang bagus untuk trading saja, mengingat di market ada banyak sekali saham, maka anda harus menyaring (screening) saham yang benar2 layak buat trading. Dan saya tambahkan juga strategi2 swing trading. 

Anda bisa mendapatkan ebook melihat review lengkapnya disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih Saham Bagus. 

3. Ebook Intraday & One Day Trading Saham

Ebook ini berisi khusus strategi dan praktik2 untuk memilih saham untuk trading harian (intraday trading), dengan jangka waktu 0-3 harian. 

Di ebook ini, kita langsung praktik memilih saham yang punya fluktuatif bagus, momentum yang bagus untuk trading harian, dan memilih saham2 yang mudah naik dalam jangka harian, dan memilih saham2 yang risikonya kecil, serta menetapkan target take profit yang realisti untuk intraday trading. 

Anda bisa mendapatkan ebook dan melihat review lengkapnya disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

Untuk anda yang ingin memiliki dua atau ketiga ebook langsung, maka anda bisa mendapatkan harga diskon. Anda bisa baca detailnya disini: Ebook Saham Pilihan Trader Terbaik - Diskon 15%. 

Jadi strategi2 dan praktik trading yang lengkap di website Sahamgain.com ini, sudah saya uraikan di ebook-ebook tersebut. Dan fasilitas lainnya yang anda dapatkan: 

  • Ebook saham saya update secara berkala (new edition). Jika anda sudah memiliki ebooknya, anda bisa mendapatkan free update ebook, tanpa harus membeli lagi. 
  • Bagi anda yang sudah memiliki ebook saham, anda bisa free konsultasi baik via WA maupun email saya. 

ULASAN-ULASAN SAHAM

Anda bisa membaca ulasan-ulasan saham, ulasan market dan pengalaman2 pribadi yang sering saya tuliskan di website Saham Gain ini. Sehingga, dari web ini, saya juga berharap anda mendapatkan pencerahan2 yang lebih baik tentang saham. 

Anda mendapatkan gambaran tentang trading yang lebih baik, bisa trading mandiri, dan anda nggak perlu membayar mahal2 untuk mengikuti seminar2, grup premium, atau bahkan membeli software2 trading yang harganya puluhan juta, yang hasilnya sama sekali tidak pasti.  

BELAJAR SAHAM GRATIS 

Anda yang ingin belajar saham gratis, di website Sahamgain saya juga menyediakan materi belajar saham gratis yang bisa anda manfaatkan yaitu sebagai berikut:  

1. Ebook saham gratis

Saya juga menerbitkan free ebook saham untuk anda (26 halaman), yang berisi panduan membeli saham, membuka akun di rekening sekuritas, sekuritas2 yang recommended, dan langkah2 awal belajar saham. Anda bisa download free ebooknya disini: Ebook Gratis Panduan Membeli Saham Bagi Pemula.  

2. Kalkulator saham gratis 

Di Saham Gain ini, anda bisa mendapatkan kalkulator saham gratis, yang saya buat sebagai sarana  / rumus untuk menghitung harga average, dan menghitung / mencatat transaksi buy sell anda. Anda bisa download disini: Kalkulator Saham Gratis untuk Hitung Harga Average.

3. Bertanya free melalui kolom komentar

Jika anda punya pertanyaan2 tentang saham, anda bisa bertanya free melalui kolom komentar di salah satu postingan di web ini. Saya akan meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan2 anda.

Sebenarnya banyak rekan2 yang ingin saya sering2 mengadakan seminar saham. Well, saya sudah beberapa kali mengadakan edukasi saham. Baca juga: Profil Saya. 

Namun memang, saya meluangkan waktu lebih banyak untuk update web Saham Gain ini, karena melalui website ini, bisa menjangkau semua rekan-rekan yang ingin belajar saham dari berbagai kota. 

Jika saya mengadakan seminar saham di kota tertentu, maka anda yang dari luar kota, kemungkinan besar tidak bisa mengikuti seminar saham, atau anda harus high cost jika mengikuti seminar2 saham di luar kota yang jaraknya cukup jauh. 

Namun melalui web ini (tentunya yang menjadi target saya juga), anda bisa mendapatkan materi2 trading yang lengkap, tanpa anda harus mengeluarkan cost yang besar, bisa dijangkau oleh setiap anda yang ingin belajar saham, dan anda bisa mendapatkan manfaatnya, yaitu mampu trading mandiri.  

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.