Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Cara Belajar Saham Sampai Bisa (Master)

Banyak rekan-rekan trader yang bertanya bagaimana cara belajar saham pemula sampai saya bisa memilih saham2 yang bagus sendiri, dan mengetahui saham-saham yang harus dihindari untuk trading. 

Belajar saham mulai level pemula sampai bisa menciptakan profit anda sendiri, tentu harus dilakukan melalui langkah-langkah yang benar. Banyak pemula yang nekad terjun ke pasar saham, tanpa memiliki pengetahuan yang benar, tanpa memahami saham terlebih dahulu. 

Akhirnya banyak pemula yang langsung gagal di saham, modalnya habis, dan akhirnya berhenti trading saham sekali. Oleh karena itu, anda harus melakukan langkah-langkah belajar saham dan praktik trading, di mana step by step belajar saham adalah: 

  • Mempelajari mekanisme pasar saham
  • Mempelajari analisa teknikal 
  • Mempelajari manajemen modal trading
  • Praktik analisa teknikal (Mencari saham naik, memilih saham bagus) 
  • Menyusun trading plan saham
  • Praktik menerapkan psikologis trading yang benar

Langkah-langkah tersebut tidak boleh anda lewatkan. Memang langkah paling penting dalam trading saham adalah PRAKTIK TRADING itu sendiri. Artinya, kalau anda mau untung, anda harus memahami bagaimana cara memilih saham yang naik, saham yang bagus menggunakan analisa teknikal. 

Namun jika anda baru terjun di pasar saham, step by step diatas tidak boleh anda lewatkan. Terutama mempelajari manajemen modal untuk trading ini akan sangat menentukan karir trading anda selanjutnya. 

Lalu bagaimana praktik-praktik dan strategi trading untuk mencari saham2 yang bagus?

Di web Saham Gain, saya memberikan materi belajar saham pemula, memahami analisa teknikal lebih dalam, sampai anda bisa memahami praktik2, strategi trading dan bisa memilih saham bagus secara otodidak.

Yup, anda bisa mendapatkan praktik2 dan strategi lengkapnya dalam ebook trading saham  PDF disini: Buku Saham Pemula - Expert.


Ebook Saham Praktik Trading Pemula - Master
Di ebook saham tersebut (353 halaman), saya menjelaskan secara lengkap: 
  • Belajar saham pemula 
  • Menyusun trading plan dan menjalankannya 
  • Manajemen modal trading yang benar 
  • Praktik2 psikologis trading 
  • Mempelajari kesalahan2 trading dan memperbaikinya, sehingga anda tidak mengulangi kesalahan2 trading yang sama. 
  • Analisa teknikal lengkap, sampai masuk praktik (studi kasus) dan memilih saham yang bagus. Analisa2 teknikal yang kita bahas, bisa anda lihat disini: Analisis Teknikal untuk Profit Maksimal. 
Untuk analisa teknikal dan strategi2 memilih saham yang naik, membaca saham yang akan koreksi, analisa teknikal yang efektif untuk memilih saham bagus, memilih saham diskon dan murah, akan kita tekankan di ebook praktik trading ini.. 

Karena targetnya, anda bisa mendapatkan profit di saham, maka anda harus lebih banyak praktik. Jadi pada ebook saham ini, anda nggak cuma belajar teori, tapi anda langsung masuk ke praktik memilih saham, untuk mendapatkan profit. 

Jadi untuk anda yang ingin belajar saham sampai bisa, terutama praktik langsung, anda bisa mendapatkan materi2 lengkap (dan konten akan terus saya update) yang bisa anda praktikan langsung ke dalam trading anda. 

Sehingga, anda yang masih pemula, anda yang sudah lama trading namun belum bisa mendapatkan profit, anda bisa mempraktikan strategi trading dan mempelajari kesalahan2 trading yang mungkin selama ini tidak anda sadari. 

Karena di luar sana banyak materi2 saham yang hanya membahas teori dan kulitnya saja, maka disini: Buku Saham, anda sudah mendapatkan praktik-praktik trading yang bisa anda aplikasikan sesuai dengan kondisi market Indonesia dan analisa teknikal riil.  

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.