Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Saham - Praktik dan Strategi Trading

Trading dan investasi saham merupakan salah satu bisnis yang bisa menghasilkan profit  besar. Keuntungan di saham akan anda dapatkan jika anda membeli saham dan menjual di harga yang lebih tinggi.

Namun tentu anda harus menggunakan strategi trading yang benar agar anda bisa mencari saham yang bagus, yang bisa naik dan menghasilkan profit. 

Saat ini ada banyak materi belajar saham, namun banyak materi yang diberikan masih hanya sebatas teori, atau bahkan ajakan langsung membeli, di mana anda tidak mengetahui sendiri analisa2 saham yang seharusnya digunakan. 

Mungkin anda banyak mengikuti grup, rekomendasi saham berbayar, kelas-kelas saham yang harganya jutaan, anda membeli software2 trading khusus, namun anda masih tetap tidak bisa memilih saham sendiri, anda tetap belum bisa mendapatkan untung maksimal di saham. 

Padahal di dalam trading saham, untuk mendapatkan untung konsisten anda harus bisa mencari saham sendiri, anda harus paham saham apa yang bakalan naik. Jangan sampai anda mengeluarkan biaya yang terlalu besar untuk belajar saham, namun anda tidak mendapatkan hasil yang maksimal. 

Maka dari itu, untuk anda yang ingin / sedang belajar saham, baik anda yang masih awam, pemula, dan anda yang sedang mencari strategi trading lanjutan mencari saham bagus, di web Saham Gain ini, saya menyediakan materi belajar saham yang berupa praktik langsung, dalam bentuk ebook saham. Anda bisa mendapatkan praktik2nya disini: Buku Saham Pemula - Expert.     

Anda akan langsung pada praktik memilih saham, dan tidak hanya membaca teori, karena lebih penting praktik langsung ketimbang hanya sekedar membaca. Targetnya anda bisa: 

- Memilih saham bagus secara otodidak (mandiri)
- Mampu mempraktikkan analisa teknikal secara langsung
- PROFIT KONSISTEN di saham 
- Membedakan saham yang layak dan tidak layak trading
- Membaca saham-saham yang murah secara analisis teknikal

Anda bisa mendapatkan materi belajar saham dalam ebook trading saham: Ebook Saham. Materi dan konten ebook akan selalu saya update, dan semua materi tersebut berisi studi kasus, praktik-praktik trading yang sudah saya jalankan sendiri. 

Sehingga, selain nantinya anda bisa mencari saham sendiri, anda juga bisa mempelajari kesalahan-kesalahan trading, karena ebook ini saya lengkapi dengan materi2 psikologis trading dan cara mengatasi kesalahan2 yang jarang disadari oleh trader. 


Buku saham pemula - expert
Anda yang ingin memiliki ebook praktik trading, berikut langkah2nya: 


1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp213.000

2. Setelah transfer, anda bisa konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook.

Fasilitas belajar saham lainnya yang anda dapatkan adalah sebagai berikut: 

1. Free konsultasi

Anda yang sudah memiliki ebook praktik trading, anda bisa konsultasi atau bertanya apapun mengenai saham, baik melalui WA, telegram maupun email. 

2. Free update ebook saham

Ebook saham akan selalu saya update. Kalau di toko buku update buku biasanya dinamakan dengan edisi revisi, tapi untuk ebook ini, kita kasih nama NEW EDITION saja.

Jika ada tambahan konten ebook baru, anda bisa mendapatkan free update ebooknya via email, dan anda tidak harus membeli lagi. Sehingga, untuk belajar saham ini, anda bisa mendapatkan banyak praktik tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. 

EBOOK SAHAM LAINNYA

Selain ebook trading saham tersebut, saya juga menerbitkan ebook-ebook saham secara spesifik, yaitu:

- Ebook Screening Saham, membahas cara memilih saham dan strategi swing trading. Anda mendapatkan praktiknya disini: Ebook Panduan Memilih Saham Bagus. 

- Ebook khusus membahas strategi trading harian / intraday trading. Anda bisa dapatkan disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

Anda bisa mendapatkan diskon ebook jika memiliki 2 atau 3 ebook langsung, dan anda bisa lihat review ebook lengkap disini: Buku Saham Terbaik Pilihan Trader - Diskon 15%. 

Kunci keberhasilan dalam trading adalah anda bisa memilih dan menganalisa saham secara mandiri. Anda harus mempraktikannya sendiri, dan tidak bergantung pada grup, seminar, rekomendasi berbayar. 

Jadi kalau anda ingin mendapatkan materi saham yang langsung mengarah pada strategi, dan praktik2 yang sudah saya jalankan di trading saham, SELAMAT anda sudah mendapatkan materinya...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.