Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Strategi Profit Konsisten Trading Harian Saham

El Heze
Trading harian bisa dilakukan dengan beberapa macam strategi dan pemilihan saham. Trading harian sendiri dapat dilakukan dengan dua strategi trading, yaitu scalping trading dan intraday trading. 

Scalping trading (lebih tepatnya trading menitan) punya jangka waktu trading yang jauh lebih cepat dibandingkan intraday trading. Sedangkan intraday trading jangka waktunya sedikit lebih panjang dibandingkan scalping trading. Saya pernah membahasnya disini: Perbedaan Scalper vs Intraday Trader.   

Nah, mayoritas trader seringkali melakukan trading harian dengan cara memilih saham-saham yang berisiko tinggi, sehingga banyak trader yang sahamnya nyangkut, dan pemilihan saham tidak didasarkan atas kualitas dan momentum yang tepat. 

Jika anda yang selama ini melakukan trading harian, namun anda masih mencari saham2 yang punya volatilitas terlalu tinggi, anda masih sering cari saham2 gorengan, anda tidak mengandalkan analisa teknikal & momentum, anda harus melihat buyer-seller, maka ana harus mengubah cara analisa trading harian anda. 

Banyak sekali trader yang portofolionya diisi oleh saham2 nyangkut yang harganya tidak naik dalam jangka waktu lama, karena salah dalam memilih saham. 

Maka dari itu, anda yang ingin melakukan trading harian, dengan cara yang lebih aman, dan analisa yang benar, anda harus memilih: 

- Saham yang pergerakan lincah dan punya fluktuatif harga yang bagus
- Saham-saham yang punya analisa teknikal bagus untuk trading harian
- Saham-saham yang pergerakannya mudah dianalisa untuk trading harian
- Saham-saham yang mudah naik cepat untuk jangka waktu harian
- Saham yang punya persentase kenaikan cepat dalam nol-dua hari trading 
- Saham-saham yang bagus untuk analisa tape reading 

Dengan mencari saham-saham tersebut, trading harian bisa dilakukan dengan cara yang lebih aman, dan dapat menghasilkan profit yang lebih konsisten. 

Anda bisa mendapatkan materi yang berisi strategi, praktik langsung memilih saham yang bagus untuk trading harian, disertai saham2 yang sudah saya tradingkan berdasarkan pengalaman pribadi disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham.  

Anda bisa lihat covernya dibawah ini (jumlah halaman praktik ebook 281 halaman): 


Jadi anda akan langsung mempraktikkan bagaimana cara memilih saham-saham yang bagus buat trading harian, dengan analisa yang tepat. Bukan memilih saham2 yang berisiko tinggi.

Anda bisa lihat review, rekan2 trader yang sudah memperoleh profit, dan anda bisa mendapatkan praktik2nya langsung disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham.

Sudah banyak rekan-rekan yang berhasil menerapkan trading harian dengan analisis teknikal, analisa tape dan momentum yang tepat. Anda bisa lihat rekan2 yang sudah berhasil mendapatkan profit dari intraday trading:

Hari ini TPIA saya tutup +2,2%. Trading saham perdana saya

Udah selesai Pak Heze.. Intraday.. Hari ini menyelesaikan ISAT. 5 persen.

Siang pak. Kemarin CTRA tutup 3%

Saya buy PGAS, udah take profit 2,38%

Harus saya akui, strategi trading harian yang cenderung aman, risiko kecil dan terbukti menghasilkan profit adalah strategi INTRADAY TRADING. 

Yap, karena selain jangka waktu yang tidak terlalu cepat, anda memilih saham2 yang pergerakannya bagus untuk trader.  

Nah anda yang ingin bisa 'memutar' modal anda untuk mendapatkan profit dalam jangka pendek dan profit konsisten, intraday trading ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk anda.  

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.