Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Profit-profit dari Trading Harian Saham

El Heze
Di web Saham Gain ini, saya menerbitkan beberapa ebook untuk trading saham salah satunya adalah: Strategi-strategi dan praktik memilih saham-saham yang bagus untuk INTRADAY TRADING (TRADING HARIAN) saham, dan konten ebook ini selalu saya update. 

Anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

Konten2 ebook ini memang saya buat berbeda dengan konten ebook atau buku-buku saham yang anda sering temukan selama ini, karena kita langsung masuk pada praktik langsung trading, dan didasarkan pada pengalaman trading saya pribadi. Pada Ebook Intraday & One Day Trading ini, kita akan membahas cara-cara menemukan: 

- Saham yang pergerakan lincah dan punya fluktuatif harga yang bagus
- Saham-saham yang pergerakannya mudah dianalisa untuk trading harian
- Saham-saham yang mudah naik cepat untuk jangka waktu harian
- Saham yang punya persentase kenaikan cepat dalam nol-dua hari trading  

Yup, sejak ebook intraday trading ini saya buat, sudah banyak rekan trader yang berhasil mendapatkan profit dengan cara melakukan analisa yang benar. Dan saya pribadi tentu sudah menguji sistem intraday trading ini. 

Berikut beberapa profit intraday trading (buy sell di hari yang sama hingga 4-5 hari trading) yang saya dapatkan dan sekaligus memberikan gambaran pada anda tentang contoh penerapan riil trading harian di pasar saham: 

Trading saham HMSP

Trading saham CPIN

Trading saham HMSP

Trading saham HMSP

Trading saham WSKT

Trading saham ASII, WSKT, BBRI

Trading saham PWON

Trading saham ERAA

Banyak juga rekan-rekan yang sudah berhasil mencetak profit yang sama dari strategi2 intraday trading yang kita bahas di Ebook Intraday Trading. Berikut rekan-rekan yang sudah mempraktikkan secara langsung memilih saham untuk jangka pendek: 

Lumayan dapat BBTN hari ini. Mempelajari s n r dari ebook. 2.390 sell 2.500. 

Udah selesai Pak Heze. Hari ini menyelesaikan ISAT 5%

Alhamdulillah Japfa, Indofood untung pak, pake ilmu intraday trading

Kemarin saya buy PGAS, udah take profit 2,38%

Hari ini TPA saya tutup +2,2%. Trading aham perdana saya

Masih banyak lagi rekan-rekan trader yang berhasil mendapatkan profit dari praktik trading harian (yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu di pos ini). 

Ebook Intraday & One Day Trading Saham ini saya buat untuk anda para trader yang ingin menjalankan aktivitas trading jangka pendek, lebih tepatnya trading harian (0 hari - 3 harian), dengan cara memilih saham2 yang aman, risiko rendah, namun punya pergerakan harga yang bagus. 

Tentunya saham2 yang kita pilih untuk trading harian juga didasarkan pada momentum yang tepat, analisa yang simpel dan juga mudah diterapkan untuk pemula, dan ditambah dengan analisa TAPE READING. 

So, bagi anda yang saat ini sedang mencari materi2 trading saham tentang trading cepat, trading harian, intraday trading, di Saham Gain ini, anda sudah mendapatkan materi yng langsung masuk ke praktik trading yang simpel dan mudah untuk diterapkan dalam trading (bukan hanya teori).   

Anda bisa mendapatkannya disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

Salam profit    

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.