Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Strategi Trading Saham Lengkap PDF

Anda para trader saham yang ingin bisa dapat untung dari saham, anda harus mampu memahami analisa-analisa dan strategi yang dipakai untuk trading. 

Yap, sebagai seorang trader anda harus memahami ANALISA TEKNIKAL. Analisa teknikal bukan hanya berbicara teori, cara membaca grafik. Namun anda harus paham analisa2 apa yang cocok untuk diterapkan dalam trading. 

Dalam hal ini, anda harus paham analisa-analisa teknikal yang paling efektif untuk diterapkan dalam trading, untuk membaca saham2 yang punya potensi naik. 

Nah, anda yang ingin bisa mempraktikkan langsung analisa2 untuk trading. Terutama anda pemula yang ingin mendalami analisa teknikal mulai basic, maka anda bisa mendapatkan strategi2 trading secara lengkap yang saya berikan untuk anda dalam bentuk materi PDF. 

Saya memaparkan strategi dan praktik langsung saham2 yang bagus untuk ditradingkan, baik dengan strategi intraday trading, swing trading, dan trading jangka pendek untuk pemula sampai master. 

Apa saja praktik2 ebook saham PDF yang saya terbitkan untuk praktik trading?

1. Ebook Trading & Belajar Saham


Ebook Trading Saham cocok untuk anda ingin mempelajari analisa teknikal mulai pemula sampai praktik.Ada banyak materi2 analisa teknikal mulai pemula sampai master yang saya ulas. Anda bisa baca disini: Analisis Teknikal untuk Profit Maksimal. 

Jadi selain anda mempelajari analisa teknikal secara lengkap (chart, garis tren, support-resisten, candlestik, chart pattern, dan lain2), saya juga memberikan praktik2 langsung bagaimana cara memilih kombinasi analisa teknikal yang simpel untuk memilih saham2 yang naik. 

Anda juga mempraktikkan strategi memilih saham diskon secara analisis teknikal, strategi buy on weakness, pola candlestick yang paling akurat untuk memprediksi saham naik, strategi menentukan titik take profit dan cut loss, praktik lanjutan menentukan support-resisten untuk membaca saham yang akan naik dan koreksi, dan lain2 

Selain itu, saya membahas materi2 tentang psikologis trading secara komplit, manajemen modal trading, panduan menyusun trading plan, dan mindset trading yang benar. Semua itu anda butuhkan untuk bisa menjalankan trading dengan benar dan disiplin.

Total halaman ebook: 353 halaman, full warna. Anda bisa melihat rekan2 yang sudah mempraktikkan strategi2 trading di ebook ini, anda bisa mendapatkan ebook trading saham disini: Ebook Trading Saham.

2. Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih Saham Bagus


Ebook Panduan Simpel Memilih Saham Bagus ini merupakan lanjutan dari ebook pertama (Ebook Trading Saham). Di mana di ebook ini anda akan banyak praktik tentang cara-cara screening saham, agar anda bisa mendapatkan stock pick saham yang berkualitas buat trading. 

Ebook ini saya buat karena masih banyak sekali trader yang belum bisa memilih stock pick yang layak untuk ditradingkan rutin, sehingga trader sering terjebak dalam pemilihan saham2 yang salah. 

Tidak heran jika banyak trader yang sudah menjalankan trading beberapa tahun, tetapi trader masih sering rugi. Maka dari itu, ebook ini saya susun dengan tujuan agar anda bisa memilih saham2 yang layak untuk trading, supaya anda bisa dapat PROFIT KONSISTEN. 

Jadi disini anda akan mempraktikkan strategi2 memilih saham bagus untuk trading, dan juga strategi untuk SWING TRADING, memilih saham-saham yang breakout dan berpotensi untuk melanjutkan kenaikan, membedakan saham yang layak trading dan tidak layak trading, cara screening / memilih saham yang paling mudah dan simpel 

Total halaman ebook: 283 halaman, full warna. Sudah banyak rekan2 trader yang mempraktikkan strategi2 screening saham di ebook. Dan anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih (Screening) Saham Bagus. 

3. Ebook Intraday & One Day Trading Saham


Anda yang secara khusus ingin mempraktikkan strategi2 trading harian dan trading jangka pendek dibawah satu minggu, yaitu intraday trading, anda bisa mendapatkan strategi2nya secara lengkap, dan praktik langsung memilih saham2 yang bagus untuk trading harian. 

Di strategi trading harian ini, anda akan praktik langsung cara-cara memilih saham yang likuid, fluktuatif, yang mudah naik untuk jangka waktu harian. Dan saya sertai puluhan saham yang bagus untuk trading harian, disertai dengan momentum trading yang tepat. 

Sehingga anda bisa memperoleh profit konsisten dari trading harian. Selama ini banyak trader yang masih salah, gambling, dan asal memilih saham. Akhirnya, banyak trader yang mau untung cepat, tapi ujung2nya justru jadi nyangkuters.. 

Nah, di ebook ini kita akan praktik cara-cara memilih saham yang punya pergerakan dan momentum tepat untuk trading jangka pendek.

Total halaman ebook: 281 halaman. Anda bisa mendapatkan praktik2 intraday trading saham disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

Itulah strategi trading saham PDF yang saya terbitkan untuk anda di Saham Gain ini. Strategi2 trading ini bukan hanya saya ulas mengenai teori, namun kita akan langsung masuk pada praktik memilih saham2 untuk trading. 

Anda yang sedang mencari strategi untuk trading saham, maka anda bisa mendapatkan strategi2 lengkap yang saya terbitkan, beserta praktik2nya. Anda yang ingin memiliki dua atau tiga materi trading, anda bisa mendapatkannya dengan harga diskon. Anda bisa baca disini: Buku Saham Pilihan Trader Terbaik - Diskon 15%.

Akhir kata, pesan saya untuk anda yang ingin belajar saham: Jika anda ingin profit konsisten di saham, anda harus rajin menganalisa saham. Anda harus memahami analisa2 yang benar untuk trading. Anda harus menganalisa saham secara otodidak.  

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.