Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Pertanyaan & Jawaban tentang Ebook Analisa Saham PDF

El Heze
Rekan-rekan trader yang berkunjung ke web Saham Gain ini, saya memberikan banyak materi pembelajaran saham, baik melalui tulisan-tulisan yang saya paparkan, hingga bocoran strategi2 trading yang jauh lebih lengkap melalui Ebook Saham Pemula - Master. 

Terkait ebook analisa saham yang saya terbitkan ini, banyak rekan-rekan trader yang bertanya, baik pertanyaan konten ebook, fasilitas ebook maupun hal-hal lainnya. 

Oleh karena itu, di pos ini saya akan menjawab pertanyaan2 mengenai ebook analisa saham yang paling sering ditanyakan oleh trader saham: 

1. Pak Heze, menerbitkan berapa ebook trading saham di web Saham Gain ini?

Sampai saat ini, di web Saham Gain saya menerbitkan 3 (tiga) ebook saham, ebook-ebook analisa saham yang saya terbitkan yaitu: 
Kalau anda mau lihat review, testimonial rekan-rekan yang sudah mempraktikkan konten ebook analisa saham, dan anda ingin mendapatkan ebooknya secara langsung, anda bisa mendapatkannya disini: Buku Pilihan Trader Saham Terbaik. 

2. Apa bedanya ebook pertama, kedua dan ketiga? 

Ebook Trading Saham banyak saya bahas mengenai analisa teknikal LENGKAP (mulai dari indikator, candlestick, chart pattern, pola2 candle, support-resisten, garis tren dan lain2). Baca juga: Analisis Teknikal untuk Profit Maksimal. 

Jadi di ebook pertama, saya membahas semua materi analisa teknikal yang dibutuhkan untuk analisa saham. Dan anda juga akan langsung masuk praktik cara-cara memilih yang yang akan naik menggunakan analisa teknikal, yaitu pola candlestick yang paling akurat untuk memprediksi saham naik. 

Praktik buy on weakness, praktik menemukan saham diskon secara analisa teknikal, praktik lanjutan menentukan saham yang akan naik, dan saham yang akan turun, praktik chart pattern untuk keputusan entry buy sell yang bagus dan masih banyaaak lainnya. 

Plus anda juga mempelajari materi2 yang sangat dibutuhkan dalam trading yaitu: Psikologis trading & the right investor mindset, menjalankan dan menuyusun trading plan, praktik manajemen modal trading.

Di ebook pertama saya juga memberikan banyak sekali pengalaman2 trading yang saya jalankan, sehingga saya juga memberikan tips2 tentang apa yang harus anda lakukan dalam trading, kesalahan2 trading yang sering dilakukan dan cara memperbaikinya. 

Artinya, ebook pertama lebih banyak membahas praktik langsung analisa teknikal dan psikologis trading saham. 

Ebook Panduan Memilih Saham Bagus (Ebook kedua) adalah lanjutan dari ebook pertmaa, di mana di ebook ini, lebih banyak saya bahas tentang cara memiih saham bagus / screening saham untuk mencari saham-saham yang punya pola / pergerakan yang layak ditradingkan. 

Masih banyak trader yang sering salah memilih saham, sehingga ketika saham dibeli saham langsung turun, dan bahkan banyak yang tidak kembali ke harga beli semula. Maka saya menerbitkan ebook kedua, yaitu sebagai sarana untuk memilah, screening saham yang layak dan tidak layak trading. 

Di ebook kedua ini, targetnya anda bisa memiliki STOCK PICK (saham2 pilihan) anda sendiri melalui metode2 screening saham yang simpel dan efektif, sehingga dengan stock pick2 ini, anda bisa memiliki saham2 pilihan yang anda tradingkan secara rutin, yang bisa memberikan profit konsisten untuk anda. 

Ebook kedua juga saya tambahkan materi screening saham untuk SWING TRADING, dan bukti-bukti profit yang saya dapatkan dari screening saham, untuk mencari saham2 yang layak trading. 

Ebook Intraday & One Day Trading Saham (Ebook ketiga) saya khususkan untuk anda yang ingin melakukan trading cepat / harian sampai tiga harian alias intraday trading.

Di ebook ketiga, anda akan mempelajari praktik2 langsung cara memilih saham yang mudah naik dalam jangka harian, punya pergerakan likuid, fluktuatifnya bagus, momentumnya tepat dan mampu dianalisa secara teknikal.

Di pasar saham banyak trader yang ingin bisa profit konsisten dari trading harian, namun sayangnya trader masih banyak yang belum paham bagaimana cara memaksimalkan untung dari trading harian ini, melalui pemilihan saham yang benar. Mayoritas trader masih cenderung gambling dalam memilih saham untuk trading cepat.  

3. Apakah ebook tersebut cocok untuk pemula dan bahasanya mudah dipahami?

Bahasa di semua ebook saham sudah saya susun sedemikian rupa, sehingga mudah dipahami oleh anda pemula sampai anda yang sudah pengalaman trading. 

Jadi jangan khawatir kalau bahasa ebook trading ini njelimet, susah dipahami, karena ebook ini memang saya susun untuk semua kalangan trader, mulai pemula sampai expert. Berikut beberapa rekan trader pemula yang sudah membaca dan mempraktikkan materi2 di ebook saham PDF di Saham Gain ini:  


Bahasa sampean gampang dimengerti daripada ebook yang lain2. Karena aku basicnya bukan orang ekonomi

Terima kasih atas buku-bukunya pak, sangat bermanfaat sekali, dan mudah dipraktikkan bagi pemula.

4. Pak Heze, apakah ada harga diskon ebook?

Saya menerbitkan 3 ebook saham. Kalau anda beli satu ebook, maka tidak ada harga diskon (kecuali ada kemungkinan di periode2 tertentu saya memberikan diskon). 

Tapi kalau anda membeli kedua atau ketiga ebook sekaligus dalam WAKTU BERSAMAAN, anda akan mendapatkan diskon ebook 10% (untuk pembelian kedua ebook), dan diskon ebook 15% (jika anda membeli 3 ebook sekaligus).

Rincian diskon ebook bisa anda baca disini: Buku Pilihan Trader Saham - Diskon 15%.   

5. Bisa ditambah lagi nggak Pak Heze harga diskonnya? Soalnya saya masih pemula

Tentu tidak. Kenapa? Semua ebook yang saya terbitkan berisi FULL PRAKTIK trading, di mana apa yang saya tulis adalah hasil dari pengalaman saya trading. Hasil jerih payah saya jatuh bangun di dunia trading, bukan teori, bukan jualan seminar, bukan jualan sistem trading puluhan juta. 

Semua ebook yang saya tulis adalah hasil praktik, dapat diaplikasikan untuk trading. Semua ebook yang saya tulis memaparkan solusi-solusi trading berdasarkan pengalaman saya bertahun-tahun menjalani trading. 

Ebook yang saya tulis bukan hasil copy-paste teori. Ebook yang saya tulis bukan menjual pepesan kosong. Tentu semua yang saya tulis itu ada VALUE-nya. Value itu bisa dinilai, salah satunya dari harga. 

Anda mungkin bisa mencari materi2 saham gratisan. Tapi perlu anda ingat materi2 gratisan hanya memaparkan "kulit" saja, tidak memberikan solusi yang lebih konkrit dan strategi2 untuk trading pada anda. 

Sebaliknya, anda mungkin sering menemukan pelatihan-pelatihan saham dengan judul yang sangat bombastis, atau jualan buku-buku saham yang harganya jauh lebih mahal dengan judul yang seolah bisa memberikan anda profit secepat mungkin. 

Tapi ujung2nya anda disuruh bayar lagi jauh lebih mahal untuk membeli sistem2 trading mereka, anda disuruh ikut grup saham yang harganya puluhan juta, dan justru hanya menghabiskan uang anda. 

Jadi saran saya, kalau anda mau serius bisa profit di saham, dan anda bisa cari saham secara mandiri, pelajarilah materi-materi yang memang benar2 langsung mengarah pada praktik, dan berisi pengalaman2 trading. 

Nah, ebook-ebook saham inilah yang saya berikan kepada anda, supaya anda bisa meraih apa yang anda inginkan (profit). 

Dengan kata lain, dengan pengalaman2 trading yang saya tuangkan di ebook, sebenarnya tiga Ebook Saham yang saya jual ini, harganya masih sangat murah. Coba anda bandingkan dengan pelatihan2 saham, grup saham yang harganya jutaan, namun anda cuma dapat "kulitnya" saja. 

Namun, saya sengaja memberikan harga sekian pada anda, supaya setiap dari anda punya kesempatan untuk mendapatkan ilmu dengan harga yang lebih terjangkau.

Anda hanya perlu membayar "sangat murah" melalui 3 ebook tersebut untuk ilmu yang sangat mahal dengan step by step belajar saham yang bisa anda praktikkan langsung, tanpa anda perlu mengikuti seminar2 yang harganya puluhan juta.  

6. Apakah ebooknya lebih menekankan praktik atau banyak teori-teorinya?

Ebook tentu ada teorinya, karena semua buku harus menjabarkan teori sebagai dasar di awal bab. Tetapi, secara keseluruhan, semua ebook saham PDF ini nantinya akan langsung mengarah pada praktik-praktik trading untuk mencari saham bagus...

Serta bocoran2 strategi trading dari hasil pengalaman saya trading. Dan saya juga banyak menceritakan bagaimana cara-cara mengelola psikologis trading yang baik, memanajemen modal... Mayoritas konten, anda semua langsung masuk pada praktikal.   

7. Fasilitas apa yang saya dapatkan selain ebook itu sendiri?

Selain ebook, ada beberapa fasilitas yang bisa anda dapatkan, yaitu:

- Free update ebook.. Untuk anda yang sudah pernah membeli ebook saham, jika saya menerbitkan konten ebook terbaru, anda bisa mendapatkan update ebooknya secara gratis. Artinya, anda tidak perlu membeli lagi. Jadi anda bisa mendapatkan banyak keuntungan selain dari pada ebook itu sendiri, yaitu anda bisa dapat tambahan update praktik trading secara free (langsung saya kirim via email). 

- Free konsultasi. Anda juga bisa free konsultasi tentang saham, baik melalui WA, email maupun telegram.  

- Software saham. Anda juga mendapatkan software saham untuk analisa teknikal real time (analisa grafik, candlestick, tren dan lain2), screening saham, di mana software bisa anda buka di laptop, PC maupun smartphone. 

8. Kenapa menerbitkan ebook? Kenapa nggak buat grup premium atau seminar edukasi saham? 

Supaya anda bisa untung konsisten di saham, anda harus terus praktik, membaca terus, meresapi dan mengulang strategi-strategi trading yang anda lakukan. Inilah kelebihan ebook yang tidak ada di grup-grup maupun seminar2 saham.. 

Di mana di seminar saham, anda hanya diajarkan materi satu-dua hari, dan anda mengikuti kelas bersama2 (bukan privat). Anda awalnya mungkin akan antusias, namun setelah keluar ruangan, antusiasme anda akan hilang begitu saja. 

Nah, kalau anda belajar dan praktik langsung melalui ebook, anda bisa terus membaca berulang-ulang, meresapi terus menerus bagian2 yang ingin anda dalami dan cocok untuk anda terapkan secara PRIVAT.

Anda bisa terus mempelajari dan mempraktikkan materi2 praktik secara berulang dan tidak akan pernah hilang. 

9. Pak Heze, materi ebooknya apa masih bisa diterapkan dalam kondisi market sekarang ini / yang paling update? 

Sangat bisa. Mengapa? Karena materi2 yang ada di ebook, akan selalu saya update dengan konten2 terbaru. Selain itu, strategi2 trading yang saya paparkan, bukanlah strategi trading yang cuma bisa diterapkan sementara, namun berlaku untuk seterusnya. 

Hal ini sama dengan ketika anda belajar analisa teknikal. Analisa teknikal itu tidak pernah usang. Grafik saham dan indikator sudah ditemukan puluhan tahun lalu, namun cara membacanya tetaplah sama. Di ebook ini, saya juga memberikan strategi2 trading yang update dan bisa anda terapkan secara jangka panjang.   

Jadi untuk anda yang ingin memiliki ebook saham PDF yang saya terbitkan, dan memiliki pertanyaan2 serupa, di pos ini saya sudah memberikan jawabannya untuk anda. 

Akhir kata, saya ingin menyamapaikan bahwa setiap dari anda bisa mendapatkan untung di saham. Semua itu tergantung dari kemauan anda untuk berproses, belajar, praktik.. Kemudian ulangi terus langkah2 tersebut. 

Jangan sampai anda salah dalam step-stepnya. Belajarlah saham dari materi2 yang langsung memberikan praktik... Karena tidak ada sukses yang diraih secara instan. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.