Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Free Download Buku Saham: Cara Trading & Investasi

El Heze
Pak Heze, belajar saham harus dimulai dari mana? 
Gimana langkah2 belajar saham? 
Bagaimana caranya beli saham? 
Bagaimana caranya dapat untung di saham?
Bung Heze gimana cara buka akun di kantor sekuritas? 

Pertanyaan2 dasar tentang saham ini seringkali saya terima baik melalui WA / Telegram, email suksesbelajarsaham@gmail.com maupun di Facebook Belajar Saham saya. 

Sebenarnya terkait basic-basic atau langkah awal belajar saham (mulai cara membuka akun di sekuritas sampai langkah2 beli saham), cukup banyak anda temukan di Mbah Google. Tetapi, mungkin banyak dari anda yang masih bingung karena step by stepnya kurang jelas lengkap. 

Maka dari itu, untuk menjawab pertanyaan2 anda terkait bagaimana cara memulai belajar saham, bagaimana cara buka akun di rekening sekuritas dan lain2 tentang step by step belajar saham, saya merangkum dan menjelaskannya di dalam ebook gratis yang saya terbitkan. 

Ebook gratis tentang panduan memulai belajar saham ini bisa anda download secara GRATIS (FREE). Kalau anda mau download free buku saham tentang pemula, anda lihat review ebook dan sekaligus download di pos saya berikut: Ebook Saham Gratis:Panduan Membeli Saham Bagi Pemula. 

Ebook gratis ini berjumlah 33 halaman. Dan saya bahas langkah2 awal supaya anda bisa membeli saham, plus cara membuka akun di kantor sekuritas baik secara offline maupun online, termasuk rekomendasi sekuritas yang saya sarankan untuk anda.

Jadi pertanyaan2 yang selama ini anda tanyakan tentang sekuritas, cara beli saham, buku rekomendasi untuk anda yang ingin praktik trading, dan sebagainya, saya rangkum dalam satu ebook tersebut. 

Materi2 ini saya rangkum jadi satu, agar anda bisa memahami langsung step by step belajar saham. Kalau selama ini banyak yang penjelasan2 tentang langkah2 memulai belajar saham yang kurang jelas, disini saya memberikan pemaparannya lebih komplit. 

Semoga dengan adanya free ebook yang saya bagikan pada anda, anda bisa lebih memahami tentang langkah awal belajar saham.. 

Salam profit... 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.