Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

EBOOK NEW EDITION - Ebook Intraday & One Day Trading Saham

El Heze
Bagi anda yang ingin bisa mencetak profit konsisten dari trading jangka pendek, khususnya trading cepat, yaitu intraday trading & one day trading (harian), dengan jangka waktu trading nol (hari yang sama) sampai tiga harian, saya menerbitkan ebook yang khusus membahas praktik-praktik memilih saham bagus buat trading cepat.  

Yap, ebook ini adalah ebook terbaru yang saya terbitkan. Anda bisa lihat review ebooknya disini dan rekan-rekan yang sudah mempraktikkan sendiri mendapatkan profit dari trading cepat: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, untuk ebook-ebook yang saya terbitkan, saya selalu melakukan update konten secara berkala. Anda bisa lihat 2 ebook terbitan saya lainnya disini: Ebook Trading & Belajar Saham dan Ebook Panduan Memilih Saham Bagus. 

Nah, untuk Ebook One Day Trading ini, baru saja saya update kontennya. Jadi ada NEW EDITION untuk ebook trading cepat tersebut. Di update terbaru ini ada tambahan-tambahan konten: 
  • Praktik lebih banyak memilih saham yang bagus untuk trading cepat
  • Menyeleksi saham untuk trading cepat, dan pola-pola saham lapis dua yang berisiko untuk trading cepat, sehingga anda tidak terjebak membeli saham yang salah. 
  • Mempraktikkan lebih banyak pola dan momentum yang bagus untuk intraday trading. 
Anda bisa lihat cover ebooknya berikut: 


Jumlah halaman ebook: 281 halaman, ebook full warna terutama untuk grafik2nya dan berbahasa Indonesia. Anda bisa lihat review ebooknya disini: Ebook Intraday & One Day Trading Saham. 

Di ebook ini kita full praktik menemukan saham-saham yang mudah naik dalam jangka pendek, memilih saham2 yang layak trading untuk trading harian, plus analisa lengkap cara tape reading yang benar dalam trading. 

Seperti yang sudah saya paparkan sebelumnya, bagi anda yang sudah pernah membeli Ebook Intraday & One Day Trading saham ini, anda bisa mendapatkan FREE UPDATE ebooknya. Anda bisa request melalui WA / Telegram saya: 087859520042 atau melalui email: suksesbelajarsaham@gmail.com.  

Bagi anda yang ingin mendapatkan ebooknya, berikut langkah2 pemesanannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp227.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email. 

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran. 

Ada pertanyaan tentang Ebook Intraday & One Day Trading? Hubungi:

1. Email saya: Suksesbelajarsaham@gmail.com
2. WA: 087859520042
3. Telegram: 087859520042
4. Melalui kolom komentar

Fasilitas lain yang anda dapatkan selain ebook:

1. Free software saham untuk analisa teknikal 
2. Konsultasi gratis via email atau WA saya 
3. Free update ebook terbaru **

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.