Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Cara Belajar Saham Pemula Sampai Mahir

Tidak terasa web sahamgain.com ini sudah saya isi dengan banyak tulisan-tulisan tentang edukasi saham. Di web ini, banyak sekali saya ulas tentang main saham untuk pemula sampai expert, seluk beluk main saham, pengalaman pribadi saya dalam trading dan investasi, termasuk untung ruginya main saham. 

Namun tulisan2 saya di Saham Gain ini cukup banyak, sehingga mungkin beberapa dari anda sulit menemukan konten yang anda butuhkan untuk belajar saham... Sebenarnya di pos: DAFTAR ISI, saya juga menuliskan pos2 yang pernah saya tulis, namun masih belum semua. 

Maka di pos ini saya akan memandu anda untuk mendapatkan tulisan2 dan praktik langsung, sesuai dengan kebutuhan belajar saham, sesuai dengan level dan keadaan anda saat ini. Oke, kita langsung saja.


Bagi anda yang masih benar-benar awam di dunia saham, anda baru saja mau memulai trading / investasi, tapi anda nggak tahu caranya sama sekali, maka anda bisa download ebook gratis yang saya terbitkan sebanyak 26 halaman disini: Ebook Gratis Panduan Membeli Saham Bagi Pemula. dan Cara Jadi Investor Saham. 

Di pos tersebut, saya memberikan langkah2 awal yang harus anda lakukan agar anda bisa memulai beli saham. Anda bisa download gratis, dan anda baca step by stepnya sampai anda bisa membuka rekening sekuritas dan trading. 

Untuk anda yang sudah buka rekening saham dan ingin memulai belajar saham pemula, bagaimana step by step belajar saham, dan anda yang ingin membaca pengalaman2 main saham yang saya tulis, anda bisa baca di pos berikut: Belajar Saham Pemula, dan Trading yang Benar. 

Untuk anda yang butuh pengetahuan2 tentang analisa fundamental dan teknikal saham, anda bisa baca disini: Analisis Fundamental Saham dan Analisis Teknikal Saham. 

Untuk anda yang ingin membaca ulasan-ulasan market, dan ulasan saham-saham tertentu, anda bisa baca disini: Ulasan Saham dan Ulasan Market. 

Untuk anda yang sudah berada di level intermediate, anda sudah trading beberapa tahun misalnya, anda bisa baca pos-pos saya tentang: Belajar Saham Intermediate. 

Untuk anda yang ingin praktik trading tingkat lanjut, mempelajari praktik2 cara memilih (screening) saham yang bagus untuk trading, menyusun trading plan, strategi swing trading, di Saham Gain ini, saya juga memberikan bocoran praktik-praktik trading yang sangat lengkap, mulai pemula sampai expert dalam bentuk ebook. Ada 3 ebook yang saya terbitkan untuk anda: 

1. Ebook Trading dan Belajar Saham (353 halaman) 
2. Ebook Panduan Simpel & Efektif Memilih Saham Bagus (283 halaman)
3. Ebook Intraday & One Day Trading Saham (281 halaman) 

Ebook2 ini saya susun untuk anda yang mau belajar saham sampai benar2 bisa menghasilkan profit, melalui praktik2 langsung. Jadi kita nggak cuma belajar teori. Targetnya: Anda bisa profit konsisten di saham. 

Bahasa di ebook trading ini sudah saya susun sedemikian rupa, sehingga mudah anda pahami. Baca juga: Buku Saham Pilihan Trader Terbaik - Diskon 15%. 

Untuk anda yang ingin mempelajari tips dan strategi-strategi trading cepat di saham, anda bisa baca pos-pos saya disini: Trading Harian. 

Jadi di web ini, sudah saya paparkan ulasan-ulasan tentang bagaimana cara belajar saham mulai dari anda yang belum membuka rekening sekuritas, sampai tahapan-tahapan dan praktik langsung tentang cara mendapatkan profit konsisten di saham.  

Anda tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan trading anda saat ini. Untuk mendapatkan kesuksesan di saham (dapat untung), anda harus memulainya dan mempelajari strategi2 trading yang baik. Dalam hal apapun termasuk saham, kesuksesan tidak bisa diraih dengan cara instan. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.