Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Saham dari Nol - Level Expert

Berhubung semakin banyak masyarakat Indonesia yang tertarik untuk memulai belajar saham, dan mendapatkan profit baik dari trading jangka pendek maupun investasi, maka anda yang baru mengenal saham, anda harus memulai BELAJAR SAHAM DARI NOL.

Banyak rekan2 calon investor yang masih bingung bagaimana memulai belajar saham dari nol, karena anda mungkin masih belum paham dengan: Saham apa yang harus dibeli, analisa teknikal apa yang harus dipakai untuk bisa mendapatkan profit, sebaiknya beli berapa saham, bagaimana cara memilih saham dan sebagainya.  

Anda yang ingin memulai belajar saham dari nol, anda sebenarnya bisa memulainya dengan belajar saham otodidak, karena justru dengan belajar saham otodidak inilah anda bisa lebih mengerti dengan analisa-analisa yang cocok untuk anda. Saya pernah menuliskannya disini: Langkah-Langkah Belajar Saham Otodidak. 

Sedikit bercerita pengalaman saya, walaupun penulis dulu juga belajar dari rekan broker yang lebih senior, tapi ya ujung2nya tetap saja saya harus belajar saham otodidak sendiri. Termasuk mempelajari indikator, dan menciptakan sistem trading yang bisa membuat profit konsisten. 

Perlu bagi anda untuk bisa mempelajari saham dari nol secara otodidak, meskipun dalam perjalanannya tentu saja anda juga butuh referensi2 lain untuk belajar saham, misalnya dari teman anda, broker, atau sumber2 lainnya. 

Anda yang ingin belajar saham dari nol sampai anda bisa mendapatkan profit konsisten, anda bisa mendapatkan materi praktik yang saya khususkan untuk anda yang ingin belajar saham secara mandiri sampai anda bisa menemukan sistem trading yang bisa mencetak profit konsisten. 

Anda bisa mendapatkan praktik2 lengkapnya disini: Buku Saham (353 halaman). Disini anda akan mempelajari: 

- Belajar saham mulai dari nol sampai analisa saham 
- Analisa teknikal lengkap mulai pemula sampai praktik 
- Bocoran2 analisa teknikal yang saya terapkan untuk mendapat profit konsisten
- Cara memilih saham2 harga diskon yang akan naik
- Saham apa yang bagus untuk dibeli dan menghasilkan profit
- Manajemen modal (beli berapa saham, modal ideal trading dan sebagainya)
- Panduan menyusun trading plan
- Strategi menghindari kerugian dari trading saham
- Dan masih banyak lainnya

Jadi selain anda belajar saham dari nol, anda akan langsung mempelajari langkah2 dan praktik langsung trading untuk mendapatkan profit (level intermediate sampai expert). 

Anda yang masih bingung harus memulai saham dari mana, anda yang masih belum paham tentang menerapkan analisa teknikal dan indikator2 untuk trading yang efektif, anda yang masih bingung dengan tampilan software saham, anda bisa mulai belajar dari nol melalui fasilitas ebook saham yang saya terbitkan untuk anda. 

Dari sini, harapannya anda bisa mengerti saham secara otodidak, serta anda bisa mempraktikkan langsung strategi2 trading untuk mendapatkan profit, dengan kerugian seminimal mungkin.

Saran saya untuk anda yang baru belajar saham: Daripada anda sibuk mencari grup-grup berbayar mahal, anda membuang banyak uangm yang belum tentu anda bisa dapat profit konsisten, di mana uang untuk membayar grup2 berbayar harusnya bisa anda gunakan buat modal trading...

Lebih baik anda mulai fokus dengan mempelajari saham secara mandiri, karena walaupun anda sudah mengikuti berbagai macam grup atau rekomendasi berbayar, tetaplah anda sendiri yang harus bisa melakukan analisa dan eksekusi dengan benar. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.