Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Saham: Analisis Teknikal Tingkat Pemula - Expert

Dalam trading saham, analisa teknikal adalah analisa utama yang perlu anda kuasai untuk bisa menghasilkan profit konsisten. Anda harus bisa memahami analisa teknikal, bukan hanya dari segi teori, tetapi juga praktik analisa teknikal yang efektif untuk melihat saham2 yang punya potensi naik. 

Kalau anda pembaca setia web Saham Gain, saya seringkali memaparkan pentingnya analisa teknikal dalam trading.

Analisa-analisa lain yang mungkin sering anda dengar seperti analisa running trade, net buy sell, bandarmologi. Tetapi sebenarnya semuanya itu sudah terangkum dalam pergerakan grafik teknikal. Itulah mengapa analisa teknikal merupakan harga historis dan cerminan psikologis pasar yang dapat menggambarkan kecenderungan arah pergerakan saham (saham tersebut cenderung naik atau turun).   

Maka dari itu, anda yang sedang belajar saham, dan ingin mampu mendalami analisa teknikal lebih dalam, saya menyediakan semua materi lengkap, baik teori maupun praktik, yang saya khususkan untuk anda yang masih pemula sampai level expert (praktik trading langsung). 

Anda bisa mendapatkan materi belajar saham analisis teknikal disini: Buku Trading Saham Pemula - Expert. 

Anda bisa lihat covernya dibawah ini: 

Klik gambar untuk memperbesar

Materi-materi analisa teknikal, yang perlu anda pahami, dan kita bahas lebih lanjut di ebook trading saham adalah sebagai berikut: 

1. Indikator-indikator analisa teknikal **
2. Memahami candlestick dan pola-pola candle
3. Menentukan support-resisten yang benar 
4. Mempelajari analisa garis tren
5. Praktik chart pattern saham 
6. Menerapkan strategi buy on support 
7. Praktik menentukan take profit dan cut loss saham 
8. Mempelajari gap candlestick pada chart saham 
9. Praktik lanjutan analisis teknikal
10. Dan masih banyak analisa teknikal yang kita bahas di ebook

**Indikator analisa teknikal akan kita bahas lebih banyak mengenai indikator2 yang digunakan untuk trading seperti moving average, volume saham, MACD dan lain2. Kita akan mempraktikkan bagaimana cara membaca indikator2 yang benar untuk trading, karena masih banyak trader yang belum bisa menginterpretasikan dengan benar indikator2 analisa teknikal. 

Jadi, untuk anda yang masih benar-benar pemula di dunia saham dan ingin mempelajari grafik analisa teknikal saham, jangan khawatir, karena di ebook ini, saya memberikan panduan belajar saham mulai dari level pemula. 

Di Ebook Analisa Teknikal ini, kita juga mempelajari praktik lanjutan dan strategi2 untuk mendapatkan profit yang lebih konsisten. Kita akan membahas strategi2: 
  • Menemukan saham diskon dan murah secara analisis teknikal. Kebetulan materi ini juga merupakan materi update terbaru. Anda bisa lihat reviewnya disini: Ebook New Edition - Full Praktik Panduan Menemukan Saham Diskon.
  • Menemukan pola single candlestick yang akurat untuk memprediksi saham yang akan naik. 
  • Strategi dan praktik lanjutan buy on support saham 
  • Strategi membaca support-resisten saham lanjutan. Masih banyak trader yang bingung bagaimana menginterpretasikan support-resisten. Maka, di ebook ini kita akan membahas praktiknya lebih lanjut. 
  • Praktik menentukan titik take profit dan cut loss yang benar 
  • Dan masih banyak praktik lanjutan lainnya yang kita bahas

Materi-materi praktik lanjutan trading ini, saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi penulis trading di dunia saham. 

Selama ini banyak materi2 analisa teknikal yang hanya membahas teori. Nah, di ebook ini, saya memberikan analisa teknikal yang lebih masuk pada praktik-praktik trading langsung, yang bisa anda terapkan untuk beli dan jual saham. 

MATERI LAIN SELAIN ANALISA TEKNIKAL 

Selain analisa teknikal, saya juga memberikan materi-materi penting yang dapat meningkatkan kemampuan anda untuk menerapkan disiplin trading, membangun mindset yang benar dan lain2. Materi2 tambahan yang saya bahas adalah: 
  • Panduan menyusun trading plan saham - pemula sampai master
  • Mempelajari psikologis trading dan mindset trading yang benar
  • Mempelajari kesalahan2 umum trader, dan cara mengatasinya
  • Praktik manajemen modal yang benar untuk trading 

Semua materi ini sangat anda perlukan selain analisa teknikal, agar anda bisa mengembangkan portofolio anda menjadi porto saham yang berkualitas, bukan saham2 yang diisi oleh saham nyangkut dan saham2 yang jelek. 

So anda yang ingin belajar saham + full praktik trading, anda bisa melihat link ebooknya disini: Buku Saham Praktik Trading. 

Anda yang ingin memesan ebook saham, agar bisa praktik trading langsung, berikut langkah2 pemesanannya: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp213.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau WA atau Telegram saya: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook + bonus software saham.

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.