Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Buku Praktik Trading yang Saya Rekomendasikan

El Heze
Anda yang sedang belajar saham dan membutuhkan lebih banyak praktik trading, dan contoh-contoh saham yang bagus untuk ditradingkan, di web Saham Gain ini, sebenarnya saya menyediakan materi-materi belajar saham yang lengkap, yang dibutuhkan oleh pemula sampai level trading expert (strategi2 memilih saham yang bagus untuk trading, dan membedakan saham2 yang tidak layak trading, dan lain2). 

Bagi anda para pembaca setia web Saham Gain ini, anda mungkin sering berkunjung dan membaca artikel-artikel yang saya tulis sendiri, baik tentang pengalaman pribadi penulis menekuni trading saham, ulasan market, analisa saham2 tertentu dan lain2. 

Nah, di web Saham Gain, saya sebenarnya juga memberikan edukasi praktik yang lebih lengkap, yang saya sajikan berbeda dengan materi-materi belajar saham yang lain. Yap, mungkin sebagian besar sudah pernah membaca atau sudah memiliki materinya. Materi belajar saham saya terbitkan dalam bentuk ebook saham PDF. 

Beberapa waktu lalu, saya sering mendapatkan pertanyaan rekan2 yang ingin belajar saham dan prakti trading: 

"Bung Heze, ada berapa materi ebook belajar saham yang diterbitkan?" 

Sampai saat ini, saya menerbitkan 2 ebook praktik trading dan belajar saham. Dua ebook ini sudah saya susun dengan sangat lengkap, untuk memenuhi kebutuhan trading anda, mulai dari belajar pemula, sampai anda bisa melakukan trading mandiri dan mendapatkan PROFIT KONSISTEN

Jadi kedua ebook ini saya rekomendasikan pada anda, terutama kalau anda masih awam di dunia saham, dan ingin memulai trading saham step by step.  

1. Ebook Trading dan Belajar Saham 

Klik cover untuk memperbesar

Ebook trading dan belajar saham sudah saya update konten berkali-kali, sehingga halaman ebook saham ini memang cukup tebal. 

Ebook trading dan belajar saham membahas materi belajar saham mulai dari basic, step-by-step, sampai dengan strategi-strategi praktik langsung analisis teknikal, praktik menemukan saham-saham diskon, praktik mencari saham-saham yang punya potensi naik dalam jangka pendek. 

Ebook ini saya lengkapi dengan materi psikologis trading, menyusun trading plan serta manajemen modal.

Jadi kalau biasanya materi-materi analisa teknikal, materi psikologi trading, materi tentang trading plan dipisah dalam buku / ebook tersendiri, maka di ebook ini saya menggabungkan semua materi dan sekaligus praktikknya di pasar saham. 

Anda bisa mempelajari satu paket materi belajar saham yang lengkap, dan semua materi2 tersebut sangat dibutuhkan oleh SEMUA TRADER SAHAM. 

Link ebook saham dan testimonial ebook (rekan-rekan yang sudah merasakan manfaat dari praktik trading di ebook saham) bisa anda lihat disini: Buku Saham. 

2. Ebook Panduan Memilih Saham Bagus 

Klik cover untuk memperbesar

Ebook kedua adalah Ebook Panduan Menemukan Saham Bagus. Ebook ini saya susun sebagai panduan praktik trading untuk melakukan screening / memilih saham-saham yang layak trading. 

Saya menyusun ebook ini karena masih banyak trader yang belum mampu menyeleksi saham-saham yang layak untuk trading, dan membedakan saham yang bagus untuk trading, dengan saham2 yang tidak layak untuk trading alias saham-saham yang harus dihindari trader. 

Ebook Panduan Memilih Saham Bagus untuk intinya akan mengarahkan anda untuk mendapatkan PROFIT KONSISTEN di pasar saham, karena kunci untuk mendapat profit konsisten adalah dengan mengetahui cara melakukan screening saham untuk mendapatkan stock pick yang bagus. 

Ebook ini juga saya lengkapi strategi scalping trading dengan cara memilih saham-saham yang berpotensi naik cepat 5-10% dalam sehari. 

Link ebook, dan testimonial ebook bisa anda lihat disini: Ebook Panduan Memilih Saham Bagus, dan Panduan Menemukan Saham Naik 5-10% Sehari. 

Jadi saat ini, saya menerbitkan kedua ebook yang bisa menjadi sarana praktik belajar saham sekaligus trading untuk mendapatkan profit di saham. Kedua ebook ini saya susun untuk materi belajar saham pemula sampai lecel expert. 

3. Ebook Intraday Trading & One Day Trading 

Klik cover untuk memperbesar

Ebook intraday & one day trading saham berisi FULL PRAKTIK tentang strategi menerapkan dan memilih saham2 untuk intraday trading, yang bisa memberikan profit cepat dalam satu sampai tiga hari, dengan cara memilih saham-saham yang likuid, fluktuatif dan berpotensi naik dalam jangka pendek, sehingga lebih minim risiko. Anda bisa lihat sedikit ulasannya disini: Ebook Intraday Trading & One Day Trading. 

Jadi, di ebook intraday & one day trading ini, anda akan praktik memilih: 

- Saham yang pergerakan lincah dan punya fluktuatif harga yang bagus
- Saham-saham yang pergerakannya mudah dianalisa untuk trading harian
- Saham-saham yang mudah naik cepat untuk jangka waktu harian
- Saham yang punya persentase kenaikan cepat dalam nol-dua hari trading 

Anda yang ingin memiliki ebooknya, berikut langkah2 pemesanan ebook:

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook Trading dan Belajar Saham = Rp213.000
Harga Ebook Panduan Memilih Saham Bagus = Rp215.000
Harga Ebook Intraday & One Day Trading Saham = Rp227.000 

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal secara lengkap dan free konsultasi via email. 

Kalau anda ingin memesan kedua ebook langsung, anda bisa mendapatkan harga diskon ebook sebesar 10%. Sedangkan kalau anda memesan tiga ebook langsung, anda bisa mendapatkan diskon 15%. Anda bisa lihat link-nya disini: Buku Pilihan Trader Saham Terbaik - Diskon 15%.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.