Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Pengalaman Trading: Kisah Sukses Trader Saham

Anda pasti sering mendengar kisah-kisah pemain saham (baik investor maupun trader saham) yang sukses besar di pasar saham, hingga mendulang profit besar dari investasi sahamnya. Tentu kisah2 ini bisa menjadi inspirasi anda untum nenjadi pemain saham sukses. 

Demikian pun di web Saham Gain ini, saya juga beberapa kali menuliskan beberapa tokoh pemain saham Indonesia yang sukses di dunia saham. Anda baca-baca lagi tulisan saya disini: Saham yang Dibeli Warren Buffet, Lo Kheng Hong, Warren Buffetnya Indonesia dan Strategi Investasi. 

Kalau anda membaca banyak kisah sukses di dunia saham, anda mungkin berpikir: "Wah ini pasti pakai modal gede, jadi profitnya bisa jauh lebih terasa". Namun sebenarnya kisah sukses trading / investasi saham bisa dimulai dari siapapun juga termasuk anda. 

Sukses main saham tidak harus menggunakan modal besar. Tidak harus orang kaya. Tidak harus orang yang berpendidikan tinggi. Sekali lagi, anda pun sangat mungkin untuk menjadi trader yang sukses. 

Kuncinya adalah anda harus mau untuk terus belajar, mengasah kemampuan anda, menganalisa dengan baik, dan memasang target yang realistis. Seperti yang sering saya tuliskan di web ini, saya selalu mengatakan bahwa anda bisa mendapatkan profit yang besar dari saham asalkan anda siap menerima risiko, siap untuk bangkit dari kerugian, siap menerima fakta di pasar saham. Anda bisa baca tulisan saya disini: Profit Trading Saham Tanpa Rugi.  

Saya turut senang ketika banyak rekan-rekan pembaca web Saham Gain yang berhasil menerapkan prinsip-prinsip dan analisa yang benar untuk trading saham. Anda bisa membaca kisah rekan-rekan yang sudah menerapkan praktik trading saham di: Buku Saham, dan mampu menekan kerugian dan menghasilkan profit di pasar saham, menggunakan analisa saham yang benar. 


Rekan pemula yang sudah mendapatkan banyak ilmu trading saham dari analisis yang benar.

Rekan trader yang mulai mengerti cara menganalisa saham dengan benar, dan manajemen modal yang baik.


Rekan trader yang mampu bangkit dari kerugian trading 

Banyak rekan-rekan yang sudah mempraktikkan materi trading dan berhasil mencetak profit dengan analisa saham yang benar. Menekan dan bangkit dari kerugian. Memahami dan mempraktikkan psikologi saham yang benar.  

Anda bisa mendapatkan materi trading saham dan belajar saham full disini: Buku Saham. Kisah rekan-rekan yang sukses karena mau praktik dan menganalisa menunjukkan bahwa anda pun bisa sukses di pasar saham, asalkan anda tahu bagaimana caranya dan anda memasang target yang realistis. 

Artinya, di materi praktik trading yang saya berikan pada anda, saya mengajarkan bagaimana agar anda bisa: 

- Menaklukkan pasar saham
- Mencetak profit konsisten di saham
- Memahami psikologis trading dengan benar 
- Menekan kerugian seminimal mungkin dari trading
- Praktik langsung strategi2 trading saham secara langsung dan bukan hanya teori.
- Dan masih banyak lainnya. 

Ebook saham yang saya berikan pada anda mengajarkan bagaimana cara menguasai strategi trading, mengelola emosi trading dan mencari celah-celah yang bisa anda jadikan profit. 

Jadi di dalam materi tersebut, saya TIDAK memaparkan janji-janji surga tentang cara dapat profit ratusan juta dalam satu malam, trading saham tanpa risiko... Karena itu tidak ada. Kalau anda mau sukses di pasar saham, anda harus memahami caranya, bukan memasang target2 yang tidak realistis. 

Anda yang ingin belajar saham lebih detail dan langsung pada praktik trading, anda bisa mendapatkan ebook sahamnya dari saham: Buku Trading dan Belajar Saham. Dan sekali lagi, sudah banyak rekan2 yang mengalami sendiri perkembangan trading yang bagus (mulai dari nol, bangkit dari kerugian). 

Setiap dari anda bisa memiliki kisah sukses dalam trading ataupun investasi saham. Kisah sukses trading saham bukan hanya ditujukan untuk trader2 dengan modal besar, trader kawakan. Anda dengan modal kecil pun sangat mungkin untuk sukses, asalkan anda paham caranya. Di materi2 tersebut, saya mengajarkan pada anda bagaimana menguasai pasar saham dengan benar. Karena lebih baik anda mampu menangkap ikan sendiri, daripada anda meminta ikan terus menerus, tanpa tahu cara menangkap ikan. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.