Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Memilih Saham yang Bagus untuk Trading

Tantangan seorang trader saham adalah mampu memilih saham-saham yang bagus. Saham yang bagus adalah saham yang mampu memberikan profit bagi seorang trader. 

Tidak peduli saham apapun itu, dan analisis apa yang anda gunakan, jika anda paham bagaimana cara mencari dan mentradingkan saham2 yang bagus dan layak, maka anda adalah trader yang mampu mencetak profit di pasar saham.  

Memilih saham2 yang bagus untuk trading saham, dan menunggu momentum yang tepat untuk beli saham memang tidak mudah, karena anda butuh kejelian, dan memahami analisa saham yang benar.  

Maka dari itu, untuk memenuhi kebutuhan trading saham rekan-rekan, saya menerbitkan praktik melakukan screening saham, agar rekan-rekan trader pembaca web Saham Gain ini bisa mempraktikkan bagaimana cara memilih saham yang bagus. 

Bukan hanya berdasarkan teori analisa teknikal, tetapi lebih masuk pada analisa, praktik trading yang juga saya jalankan sendiri di pasar saham. Banyak sekali teori-teori yang anda temukan dalam trading saham. Namun jika anda tetap tidak memahami praktik untuk mendapatkan profit di pasar saham, hal ini tidak akan menjadikan anda trader yang handal. 

Nah saya pribadi turut senang ketika rekan-rekan trader yang berhasil menerapkan praktik trading yang benar, mau menganalisa grafik dan tidak berharap pada profit yang instan. Berikut salah satu rekan trader yang telah mempraktikkan sendiri analisa saham otodidak dengan screening saham yang benar. 


Saya senang saat rekan-rekan bisa menganalisis sendiri dari praktik-praktik secara langsung yang saya berikan. Itu artinya, anda sudah satu step melangkah lebih baik, yaitu sudah bisa memilih saham. Agar anda bisa profit konsisten, maka pertahankan analisa2 yang anda gunakan, dan teruslah praktik. Baca juga pendapat rekan-rekan yang lain disini: Cara Trading Cepat 15 Menit - Scalping Trading.

Kemudian anda bertanya kembali: Pak Heze, bagaimana cara memilih saham yang bagus? Bagaimana cara agar kita bisa melakukan screening saham yang benar? 

Praktik lengkap bagaimana cara memilih saham-saham yang bagus dengan cara simpel, dan tidak gambling, bisa anda dapatkan materinya disini: Ebook Panduan Simpel dan Efektif Memilih Saham Bagus. Materi ebook juga saya lengkapi dengan update terbaru mengenai cara screening saham-saham yang sudah diskon / murah secara analisis teknikal. 

2 komentar:

  1. Pak, maksudnya ada eBook baru lagi yg Bapak terbitkan?



    ReplyDelete
  2. Ada tiga ebook yang saya terbitkan:

    1. Ebook Trading dan Belajar Saham (mengulas banyak analisis teknikal)

    2. Ebook Panduan Memilih Saham Bagus (Lanjutan ebook pertama)

    3. Ebook Intraday & One Day Trading (Khusus membahas strategi2 tentang cara trading cepat / harian).

    ReplyDelete

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.