Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Belajar Analisis Teknikal Saham Lengkap PDF

Pengambilan keputusan trading saham dimulai dengan pemahaman analisis teknikal. Analisis teknikal inilah yang nantinya bisa anda gunakan sebagai dasar untuk membeli, menjual saham, dan menghasilkan profit. 

Tanpa adanya analisa teknikal, sangat sulit bagi trader untuk mencetak profit di pasar saham. Baca juga: Trading Saham: Rahasia Dibalik Analisis Teknikal. Tentu saja, untuk memahami analisa teknikal anda harus melakukan praktik trading secara langsung, dan anda harus mengerti analisis teknikal dengan baik.

Anda yang ingin mendalami lebih banyak tentang praktik langsung analisis teknikal, anda tidak perlu kesulitan mendapatkan materi belajar analisis teknikal sekaligus penerapan praktik trading analisis teknikal di pasar saham, karena saham menyediakan materi belajar analisis teknikal saham lengkap PDF (file dalam bentuk ebook). 

Poin-poin penting yang perlu anda pahami tentang praktik analisa teknikal mencakup: 

- Garis support-resisten untuk timing beli-jual saham yang tepat 

- Mempraktikkan indikator-indikator analisis teknikal 

- Strategi trading dengan candlestick untuk trading jangka pendek 

- Mempelajari chart pattern saham

- Membaca saham uptrend, downtrend dan sideways (memahami garis tren) 

- Memilih (screening) saham yang layak untuk trading

- Membaca saham-saham yang akan naik dan turun

- Menyusun trading plan dan manajemen modal 

- Membentuk mindset investor / trader yang benar di pasar saham 

Nah kalau biasanya materi-materi tersebut tersedia secara terpisah, maka saya menyediakan materi belajar dan praktik analisa teknikal secara lengkap dalam dua ebook saja. 

Ebook Trading dan Belajar Saham membahas materi-materi analisis teknikal dan praktik untuk mendapatkan profit di pasar saham (plus dengan trading saham yang sudah saya lakukan sendiri). 

Ebook Panduan Memilih Saham Bagus berisi cara menemukan, memilih dan screening saham bagus untuk stock pick trading anda. Serta ada juga materi praktik menemukan saham2 yang berpotensi naik 5-10% sehari. Ebook panduan memilih saham bagus berisi praktik menerapkan trading untuk mendapatkan profit konsisten.

Untuk lebih jelas tentang ebook, silahkan lihat cover dan detail ebook pratik trading saham dibawah ini: 


Bagi anda yang ingin memesan ebooknya, nomor rekeningnya seperti yang tertera diatas. Dan anda bisa kontak saya via WA: 087859520042 atau email: suksesbelajarsaham@gmail.com. 

Anda ingin lihat review ebook dan testimonial ebook dari rekan2 yang sudah mempraktikkan materi praktik trading? Silahkan lihat disini: 

Ebook Trading dan Belajar Saham
Ebook Panduan Memilih Saham Bagus

Bagi anda yang ingin memiliki kedua ebooknya secara langsung,  anda bisa mendapatkan harga diskon ebook sebesar 15%. Berikut detailnya: Ebook Diskon 15% - Ebook Pilihan Trader.

Untuk lebih mendalami praktik trading anda, anda juga akan saya berikan free software saham (untuk analisa teknikal grafik) dan anda bisa konsultasi gratis dengan saya tentang saham. Baca juga: Konsultasi Saham Gratis.

Salam profit... Semoga bermanfaat untuk trading anda.... 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.