Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Buku Analisis Teknikal Saham

El Heze
Anda yang sedang / ingin mendalami seluruh analisis teknikal yang digunakan di pasar saham, anda bisa mendapatkan materi buku (ebook) trading dan belajar saham dari Saham Gain yang terbitkan untuk anda. Materi ebook adalah materi belajar saham untuk pemula - level expert (pro trader). 

Jadi bagi anda yang masih benar-benar awam tentang saham, tentang analisis teknikal, saya sudah menyusun ebook khusus agar anda bisa belajar saham otodidak dan trading menghasilkan profit. Ebook mempelajari semua materi analisa teknikal klasik dan modern mengenai: 

1. Indikator-indikator modern dan indikator klasik saham 
2. Garis support-resisten 
3. Candlestick dan pola-pola candlestick
4. Chart pattern 
5. Analisa grafik dan analisa tren saham 
6. Menentukan take profit dan stop loss saham
7. Kombinasi analisis teknikal

Ebook saya lengkapi dengan praktik penggunaan kombinasi analisis teknikal untuk memprediksi saham-saham yang akan naik, terutama kombinasi candlestick dan pola-pola candlestick yang sangat menguntungkan bagi trader. Ebook juga saya lengkapi dengan strategi praktik trading yang sudah saya terapkan untuk mendapat profit.  

Sehingga, anda yang sudah bukan pemula di dunia saham, dan ingin mengembangkan level trading anda sampai ke pro dan mencetak profit yang lebih konsisten, anda bisa memiliki ebooknya. 

Jadi dengan ebook ini, anda nggak hanya membaca teori melulu, namun kita akan praktik secara langsung bagaimana menggunakan analisis teknikal yang benar untuk mencetak profit di pasar saham.

Selain analisis teknikal, ebook saya lengkapi dengan materi-materi penting untuk trader saham, antara lain mengenai materi tentang psikologis saham, mindset trading yang benar, menghindari pola mindset yang salah yang berpotensi menjebak trader, panduan lengkap menyusun trading plan dan masih banyak materi lainnya. Anda bisa lihat detail, review dan testimonial yang sudah menerapkan strategi trading disini: Ebook Trading dan Belajar Saham.  Mengenai ebook:

Jumlah halaman ebook 353 halaman lengkap berisi praktik trading. Ebook menggunakan Bahasa Indonesia dan full warna (untuk grafik, candlestick, indikator semua menggunakan warna, sehingga anda bisa mencerna materinya dengan lebih mudah). Anda juga bisa print ebooknya jika anda mau (Tapi kayaknya sih nggak perlu di-print). Ebook bisa dibuka di laptop, smartphone, dan PC. Mengenai cover ebooknya bisa anda lihat dibawah ini: 


Klik gambar untuk memperbesar
Detail dan review ebook lebih lanjut bisa anda lihat di link berikut: Buku Saham. 

Bagi Anda yang ingin memesan Ebook Trading dan Belajar Saham Analisis Teknikal, berikut langkah-langkahnya 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp213.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau WA saya: 087859520042.

Layanan tambahan:

Selain ebook yang saya kirimkan pada anda, anda bisa mendapatkan beberapa layanan tambahan alias bonus dari saya sebagai berikut: 

1. Free konsultasi

Anda bisa free konsultasi dengan saya, jika anda ada pertanyaan tentang saham. Free konsultasi bisa dilakukan melalui email, ke email saya: suksesbelajarsaham@gmail.com. 

2. Free software saham 

Setiap pembelian ebook, akan saya kirimkan free software saham (beserta panduan penggunaannya di ebook terpisah). Free software saham akan membantu anda untuk menganalisis saham, dan menggunakan analisis2 teknikal yang ada. Software saham gratis dan berlaku untuk seterusnya. 

3.  Kalkulator trading 

Anda juga akan mendapatkan kalkulator trading, yang dapat anda gunakan untuk menghitung / kalkulasi beli-jual saham, beserta potensi profit yang anda dapatkan. Jadi, semua perhitungan trading sudah ada rumusnya di kalkulator trading. Dengan kalkulator trading, anda bisa melakukan analisis dan evaluasi terhadap trading sehari-hari yang anda lakukan. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.