Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Ebook Saham UPDATE NEW EDITION: Ebook Panduan Memilih Saham Bagus

El Heze
UPDATE EBOOK NEW EDITION  sudah jadi.... Dan kini konten ebook semakin lengkap dengan praktik trading saham. Saya melakukan update edisi terbaru untuk salah satu ebook saham yang saya terbitkan dengan judul: Ebook Panduan Memilih (Screening) Saham Bagus. Sebelum saya membahas tentang tambahan konten yang di-update, anda bisa lihat cover ebooknya sebagai berikut: 


(Klik gambar untuk memperbesar)

Anda bisa lihat detail lengkap ebooknya disini: Buku Trading Saham: Panduan Simpel dan Efektif Menemukan Saham yang Bagus. 

Sesuai judulnya, ebook ini berisi panduan bagi trader saham mulai level pemula- master dalam melakukan screening saham untuk menemukan saham-saham yang bagus dan layak trading, serta panduan memilih saham-saham yang berpotensi naik 5-10% dalam sehari. 

Lalu apa materi baru dalam ebook NEW EDITION ini? 

Oke let's go... Konten baru dalam ebook ini saya tambahkan materi tentang: "Cara Paling Mudah Melakukan Screening Saham". Intinya new konten praktik trading dalam ebook ini memaparkan langkah-langkah atau 'jalan pintas' yang paling mudah dalam memilih saham yang layak untuk trading. Dan tentunya, berdasarkan pada analisis teknikal. 

Materi ini sangat bagus untuk anda yang masih pemula di dunia saham, karena banyak sekali pemula yang tidak tahu apa yang harus dilakukan, tidak tahu harus memilih saham apa yang bagus untuk trading, ketika melihat ratusan saham di Bursa Efek sedang bergerak. 

So, ebook ini memberikan panduan pada anda tentang cara memilih saham yang nggak ribet, mudah, simpel, namun bisa memberikan profit dan keamanan bagi portofolio saham anda.   

New edition di ebook ini juga saya susun berdasarkan request dari banyak trader dan rekan-rekan, karena banyak sekali rekan-rekan yang bertanya: "Gimana sih cara paling gampang memilih saham yang oke buat trading?" 

Cara ini juga bagus diterapkan untuk anda yang sudah menjalani trading, ingin mendapatkan profit dengan peluang risk:reward yang sebanding. Anda yang mencari saham-saham yang risikonya cenderung kecil dan aman, maka di tambahan konten ebook ini, saya memaparkan strategi-strategi screening sahamnya. 

Jadi, tambahan konten ebook yang saya paparkan pastinya bukan mengajarkan gambling atau memberikan janji-janji surga pada anda tanpa praktik. Of course, new edition ini saya susun berdasarkan pada praktik yang sudah saya lakukan dan saya terapkan. 

Apakah ebook ini FREE? Bagi anda yang sudah pernah membeli Ebook Panduan Memilih Saham Bagus, anda bisa mendapatkan update ebook ini secara GRATIS, tidak perlu membayar biaya apapun. 

Anda yang ingin mendapatkan ebook gratis (untuk anda yang sudah pernah membeli ebooknya, anda bisa langsung request ke saya. Caranya gampang: 

1. Cukup ketikkan alamat email anda, dan ebook update akan saya kirim via email anda. 

2. Catatan: Usahakan alamat email yang sama ketika anda membeli ebook Screening Saham. 

3. Anda bisa request ebook melalui email saya: suksesbelajarsaham@gmail.com, Facebook Saya, atau langsung melalui kolom komentar dibawah ini. 

Bagi anda yang ingin membeli ebooknya, berikut langkah-langkah pemesanan dan pembayaran ebook: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp215.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook.

3. Jangan lupa untuk mengirimkan juga foto screen shoot bukti pembayaran. 

Jika anda ingin lihat detail ebook dan testimonial rekan-rekan yang sudah mempraktikkan trading saham dari materi ebook ini, anda bisa lihat linknya disini: Buku Trading Saham: Panduan Simpel dan Efektif Menemukan Saham yang Bagus. 

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.