Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Buku Belajar Saham untuk Pemula

El Heze
Salah satu sarana untuk mendapatkan keuntungan (profit), baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang adalah dengan cara melakukan investasi / trading. Sarana investasi / trading yang bisa memberikan anda profit adalah trading saham (jangka pendek) dan investasi saham (jangka panjang).

Namun, trading saham bukanlah tanpa risiko. Di web Saham Gain ini saya juga sudah banyak memaparkan pada anda mengenai risiko-risiko dalam trading saham. Selain itu, masih banyak pemula dan orang awam yang ingin mempelajari dunia saham, namun mereka masih belum memahami dengan benar tentang saham dan risikonya. 

Nah, kalau anda masih awam di dunia saham dan anda memiliki keinginan yang besar untuk belajar saham secara mandiri, anda bisa mendapatkan materi belajar saham untuk pemula sampai anda bisa trading secara mandiri. Bagi anda yang ingin belajar saham mulai dari level pemula, saya menyediakan materi lengkapnya dalam bentuk elektronik book (ebook). 

Di ebook anda akan mendapatkan semua materi lengkap mulai dari nol, yaitu mulai dasar-dasar trading, hingga panduan mempelajari strategi-strategi mendapatkan profit di pasar saham berdasarkan praktik yang dilakukan secara langsung oleh penulis. 

Anda akan mendapatkan juga materi tentang panduan menyusun trading plan, mempelajari mindset trading saham yang benar (mempelajari kesalahan2 yang sering dilakukan oleh trader), dan cara-cara membatasi risiko dalam trading. 

Note: Ebook yang saya terbitkan di web Saham Gain ini bukan hanya ditujukan untuk pemula. Bagi anda pemula yang sudah memahami konten2 di ebook, anda bisa membaca terus strategi2 trading lanjutan yang ada di ebook 2. Berikut cover ebooknya: 



Ingin lihat konten2 yang dibahas dalam ebook dan testimonial ebook? Anda bisa mendapatkan materi super lengkap sebanyak 409 halaman disini: BUKU SAHAM

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan. Komentar yang bersifat promosi, link aktif TIDAK AKAN DITAMPILKAN.