Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Ebook Trading Saham PDF - Materi Pemula sampai Expert (New Edition)

El Heze
Bagi anda pembaca setia web Saham Gain, anda kini bisa mendapatkan kumpulan materi belajar saham lengkap, yaitu belajar saham pemula, strategi profit trading saham, investasi saham, panduan membuat dan menyusun trading plan, mempelajari mindset dan psikologis trading yang benar, dan masih banyak sekali materi lainnya..

Bagi anda yang ingin melihat review lengkap ebooknya dan cover dan testiomonial para pembeli, disini: Buku Saham. Sekedar informasi,  total halaman ebook saham: 353 halaman dan terdapat free software saham untuk analisis teknikal. Ebook dalam bentuk file PDF. Bahasa ebook mudah dipahami oleh pemula dan tingkat expert. Saya tidak menggunakan bahasa yang 'njelimet', sehingga memudahkan anda untuk menginterpretasikan seluruh isi ebook.

Ada tambahan baru untuk konten ebook strategi trading dan investasi yaitu:

- Strategi menentukan apa yang harus dilakukan setelah anda membeli saham. Strategi ini tepatnya berkaitan dengan penentuan titik take profit dan titik cut loss yang tepat dan pas untuk dilakukan. Anda bisa lihat ulasannya disini: Cara Menentukan Take Profit dan Stop Loss Saham yang Tepat. 

- Cara membaca saham-saham yang harus anda hindari untuk investasi jangka panjang.

Pada umumnya, saham-saham yang harus anda hindari untuk investasi adalah saham-saham gorengan (lapis 3) yang memiliki kinerja kurang baik. Tetapi, di ebook ini saya tidak akan membahas itu. Di ebook saya akan membahas beberapa macam tipe saham yang sering menjebak para calon investor. 

- Membaca sektor saham yang akan bangkit sebagai dasar pengambilan keputusan investasi saham.

Dari ebook trading dan belajar saham, saya bisa menebak pikiran para pembaca disini: kok halamannya tebal sekali sampai 353 halaman?  

Ebook saham ini ditujukan untuk para pemula yang benar-benar awam dan ingin terjun ke dunia saham dan trading mandiri. Serta juga ditargetkan untuk para expert / master untuk semakin mengasah kemampuan mendapat profit secara konsisten. 

Oleh karena itu, pada ebook ini saya memaparkan semua materi yang dibutuhkan oleh para pemain saham pemula hingga pemain saham para master. 

Pak Heze, seberapa akurat ebook Saham Gain ini supaya bisa memperoleh profit? Tanya anda

Seberapa akurat anda harus bisa mempraktikannya sendiri. Namun dari para pembeli dan pembaca ebook Saham Gain yang sudah mempraktikannya, sudah banyak yang mulai mampu meraih profit konsisten dan mampu trading mandiri. Anda bisa baca testimonialnya Disini (Lihat kolom komentar).

So, tunggu apa lagi. Bagi anda yang memiliki keinginan kuat untuk mengasah skill trading dan investasi, anda bisa mendapatkan ebooknya. 

Sekedar informasi, bagi yang sudah pernah membeli ebook Saham yang saya terbitkan di web Saham Gain, apabila terdapat new konten anda bisa mendapatkannya secara FREE tidak perlu membeli lagi. Caranya send email ke: Suksesbelajarsaham@gmail.com. Jika anda ingin kontak saya (penulis), anda bisa kontak WA: 087859520042.

6 komentar:

  1. Ebook nya sangat membantu, sehingga kita dapat mengambil keputusan yang tepat diwaktu yang cepat..
    Bahasa mudah dimengerti, dan berdasarkan pengalaman real sehari-hari.
    Saran : agar diupdate perkembangan2 terbaru diedisi berikutnya..

    Salam gain.
    Wanda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Wanda,,

      Senang ebook belajar saham ini bisa bermanfaat untuk anda

      Salam cuan

      Delete
  2. Highly Recommended ! Jangan memulai trading saham sebelum baca e-book ini. Jangan sampai "babak belur" dihempas kejamnya bursa baru mencari solusinya. Mulailah belajar dari ebook bung Heze , bahasa nya lugas, lengkap dengan contoh2 real . Dan jadilah trader bijaksana ! May the gain be with you

    ReplyDelete
  3. berminat dengan ebook ini...bagaimana mendapatkannya...tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang pak.

      Langkah-langkah pemesanan ebook sebagai berikut:

      1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)

      - BCA = 440 - 1315378
      - BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
      Atas nama: El Hezekiah Sabbat
      Harga Ebook = Rp135.000

      2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook.

      Jika ada pertanyaan lanjutan bisa kontak WA saya: 087859520042.

      Terima kasih

      Delete

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.