Blog edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, analisis saham dan strategi trading.

Saham TINS Tertahan di Harga Support

Saham TINS pada perdagangan sebelumnya ditutup di harga low 930. Pada penutupan perdagangan 27 Februari 2017, TINS mempertahankan harga support 950. Kedua candle TINS memperlihatkan TINS sudah mengalami kondisi jenuh jual. Perhatikan grafik TINS dibawah.

Chart TINS 3 bulanan
Didukung indikator stochastis oscillator yang sudah memasuki area dibawah 25, dan juga indikator accumulation/distribution yang mulai terlihat naik (pertanda saham mulai diakumulasi pelaku pasar), maka TINS berpeluang menguat. Perhatikan lagi indikator TINS dibawah.


Chart TINS selama 6 bulan terlihat lebih jelas bahwa TINS mempertahanka harga support di 930-950 agar tidak jebol. Harga penutupan TINS sebelumnya di harga 960. Anda bisa coba Buy TINS  di harga 950-970. Take profit: 1.040 (resisten kuat). Target 2: 1.100. Batasi kerugian jika turun dibawah 910. 

Analisis ini bisa anda gunakan juga ketika menemukan saham2 yang memiliki potensi naik. Untuk mendapatkan banyak strategi analisis profit di pasar saham, anda bisa mendapatkan ebooknya disini: Ebook Trading dan Belajar Saham.   

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan. Komentar yang bersifat promosi, link aktif TIDAK AKAN DITAMPILKAN.