Website edukasi saham, ekonomi makro, rekomendasi, investasi saham, analisis saham dan strategi trading.

Sudah Terbit, Ebook Trading dan Belajar Saham NEW EDITION

El Heze
Terdapat NEW EDITION materi ebook trading dan belajar saham dari Saham Gain. Pada materi ebook sebelumnya, saya sudah meng-update materi mengenai Cara Menyusun dan Mengaplikasikan Trading Plan. Jika anda ingin melihat ebook saham lengkapnya, anda bisa lihat disini: Buku Saham.

Pada materi new edition terbaru, saya menambahkan materi yang tidak kalah penting, karena materi2 tersebut adalah materi yang full membahas mengenai cara mendapatkan profit dari analisis teknikal. Apa saja materi terbarunya? Silahkan anda simak dibawah ini.  

1. Chart Pattern

Materi ebook saya lengkapi chart pattern. Chart pattern adalah salah satu analisis teknikal klasik yang sering muncul dalam sebuah grafik. Analisis teknikal ini terbukti lebih akurat dibandingkan analisis teknikal modern. Namun, anda harus memahami pola-pola chart pattern. 

Pola chart pattern ada banyak sekali. Di ebook ini, saya membahas semuanya. Termasuk praktik cara menentukan chart pattern pada saham, target take profit dan cut loss pada chart pattern. 

Pada materi chart pattern, saya juga memberikan materi mengenai cara menghindari sinyal palsu chart pattern. Serta pola chart pattern yang sering muncul dalam grafik. Kalau anda seorang trader saham, anda harus jeli memahami chart pattern ini. So, jika anda seorang teknikalis, buku ini sangat cocok untuk anda.

2. Gap pada Grafik Saham

Gap akan sangat sering anda jumpai dalam chart saham. Namun, gap memiliki beberapa macam jenis yang bisa menjadi sinyal naik atau turunnya harga saham. Pada ebook ini, saya membahas secara lengkap gap yang terjadi, baik dalam kondisi saham sedang uptrend maupun downtrend.

Gap yang terjadi pada grafik bisa menjadi suatu sinyal, titik support dan resisten untuk membeli maupun take profit. Namun, adanya gap juga harus diwaspadai, karena ketika terjadi gap, harga saham bisa jadi anjlok. Ebook new eidition ini menjelaskan secara gamblang pada anda mengenai gap, menghindari pola gap tertentu, dan keputusan beli-jual saham menggunakan analisis gap.  Disertai analisis pada saham2 blue chip, seperti TLKM.

3. Single Candlestick untuk Memprediksi Saham Downtrend yang akan Naik (Rebound)

Salah satu cara akurat untuk memprediksi saham yang sedang berada dalam fase downtrend yang akan rebound, yaitu menggunakaan satu pola candlestick. Pola ini sering anda temukan ketika harga saham sudah jenuh jual. 

"Terus... Polanya kayak gimana Bung Heze?" Tanya anda penasaran

Jika anda ingin mengetahui pola candlestick tersebut, dapatkan ebooknya saham disini. Seberapa akurat pola candlestick tersebut? Saya sudah melakukan pengujian pola candlestick ini selama satu tahun terakhir trading, dan hasilnya terbukti mampu memberikan sinyal yang trading akurat.

Bagi anda yang sudah pernah membeli ebook saham ini, anda bisa mendapatkan NEW EDITIONNYA secara FREE. Caranya, ketik alamat email anda melalui kolom komentar dibawah ini atau PM melalui email: Suksesbelajarsaham@gmail.com 

Bagi anda yang ingin memesan ebook saham NEW EDITION terbaru, berikut cara belinya:  

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp213.000

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com untuk proses pengiriman ebook. Anda juga bisa mengirimkan bukti pembayaran via WA / bertanya mengenai ebook. No WA saya: 087859520042.  

Total halaman ebook: 353 halaman. Ukuran kertas A4. Anda bisa mendapatkan free konsultasi melalui email setelah pembelian ebook

7 komentar:

  1. Anonymous11:51

    pak saya sudah pernah beli ebook nya dan sangat menanti nantikan new edition ini terutama mengenai chart pattern, alamat email saya di: gavinharlie@yahoo.com makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear,

      Ebook new edition sudah saya kirim email Bapak

      Terima kasih

      Delete
  2. Selamat pagi Pak El Heze, saya sudah pernah beli ebook nya dan mohon ijin untuk mendapat versi update / new edition ini. Alamat email saya di: semangat.pembelajar@gmail.com
    Terima kasih ya pak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pembelajar Semangat,

      Ebook new edition sudah saya kirim

      Terina kasih

      Delete
  3. Selamat Pagi Pak El Heze, Saya sdh pernah beli ebook dan mohon izin untuk mendapatkan versi update ebook.
    Email saya : susanto0308@gmail.com
    Terima Kasih Pak El Heze

    ReplyDelete
    Replies
    1. Update ebook sudah saya kirimkan ke email bapak

      Delete

Silahkan bertanya apapun tentang saham, saya sangat welcome terhadap komentar rekan-rekan.